Chapter 417: The Cicada Sheds its Carapace

4K 375 5
                                    

Sesaat setelah Martial Monarch setengah langkah pulih dari keterkejutan mereka, mereka bereaksi. Mereka ngeri. Mereka dengan cepat berbalik dan mengejar Xiao Chen, mengirim segala macam serangan ke punggung Xiao Chen.

Setelah mengaktifkan Blood Flame Shoes, kecepatan Xiao Chen mencapai Mach 3.5. Pada saat Martial Monarch setengah langkah sudah pulih, dia sudah bergerak seribu meter. Dia berhasil menghindari serangan ini dengan mudah.

"Bocah itu sudah kembali. Dia memiliki Harta Karun Rahasia Tingkat Medial. Tangkap dia! Kami tidak bisa membiarkannya melarikan diri! "

Ketika orang banyak yang semula kacau tiba-tiba melihat Xiao Chen menerobos mereka, mereka menyingkirkan pertengkaran mereka dan mencoba mengelilinginya.

Tentu saja, harta Rahasia Tingkat Medial memiliki daya pikat lebih banyak daripada harta Rahasia Tingkat Rendah.

Ketika Xiao Chen memperhatikan upaya para pembudidaya ini untuk membungkamnya, ia hanya tersenyum. Dia mengabaikan mereka dan mengeksekusi Sembilan Naga Roaming, terbang ke udara.

"Ledakan!"

Serangan tajam sepuluh-aneh melanda lokasi Xiao Chen sebelumnya. Sebuah lubang besar muncul di tanah saat gelombang kejut yang mengerikan menjalar ke seluruh area.

Para pembudidaya yang bergegas maju segera diterbangkan.

Para petani yang lebih lambat tergelincir berhenti. Ketika mereka melihat, mereka melihat kelompok Martial Monarchs setengah langkah.

Setengah-langkah Martial Monarch marah, menatap tajam ke arah kerumunan. Aura mereka mengamuk, menyebabkan tornado bergelombang mengamuk di daerah tersebut.

Ketika kerumunan melihat bahwa setengah-langkah Martial Monarchs bersiap untuk membuat langkah lain, mereka tersebar dan melarikan diri.

"Bang! Bang! Bang! "

Semburan serangan mengejar Xiao Chen, yang melesat dan menghindar. Serangan itu menghancurkan beberapa klonnya. Namun, tubuhnya yang sebenarnya berhasil menghindari semua serangan, tidak menderita kerusakan apa pun.

Ketika serangan-serangan yang diliputi oleh berbagai keadaan puncak mewarnai daerah itu, beberapa lubang dengan berbagai ukuran muncul di tanah.

Bahkan lubang terkecil pun berdiameter seratus meter. Jelas, Martial Monarch setengah langkah ini marah. Ketika mereka menyerang, mereka tidak menahan apa pun.

“Mereka pasti benar-benar membencinya; tanah tampaknya hilang lapisan. Apa yang orang ini lakukan terhadap mereka? ”

"Sepuluh setengah langkah Martial Monarch menyerang tanpa perawatan … bahkan jika dia telah memperoleh Treasures Rahasia Medial Grade, tidak ada alasan untuk mengejarnya dengan kekuatan seperti itu."

“Bocah berjubah putih ini sangat berani. Pertama, dia mengambil tiga Treasures Rahasia Tingkat Medial dari bawah hidung mereka. Sekarang, Aku tidak tahu caranya, tapi dia menyinggung setengah-langkah Martial Monarchs lainnya. "

Kerumunan mengelak ke samping. Mereka merasa bingung ketika mereka melihat lubang yang dalam yang tak terhitung jumlahnya di tanah, energi yang tersisa, dan kelompok Martial Monarchs setengah langkah yang marah.

Ketika Xiao Chen terbang melewati celah di batu besar, ia melambaikan tangannya dan tiga patung kayu, serta Treasures Rahasia Tingkat Medial di sebelah mereka, terbang ke tangan Xiao Chen.

"Mengapa satu Harta Karun Rahasia Tingkat Medial hilang?" Xiao Chen menatap dua Harta Karun Rahasia di tangannya dan mengerutkan kening, ragu-ragu.

Ketika Xiao Chen melihat ke belakang, dia melihat sosok gagah Bai Lixi memegang Harta Rahasia dan melambai padanya di kerumunan sambil tersenyum.

Jika ada yang bisa melihat melalui rencana Xiao Chen, itu akan menjadi Bai Lixi, yang telah mengawasinya selama ini.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Where stories live. Discover now