Chapter 536: Fighting Bai Zhan

3.8K 393 2
                                    

“Formasi Penyampaian Kuno! Setiap kali diaktifkan, ia menghabiskan seratus ribu Batu Roh Tingkat Tinggi. Apa yang terjadi? ”Seseorang yang mengenali formasi berseru.

Ekspresi Bai Zhan menjadi lebih dan lebih santai. Dia memandang Xiao Chen seolah-olah Xiao Chen sudah mati.

Xiao Chen hanya punya satu jam tersisa. Tidak ada waktu; dia tidak bisa menunda lagi.

"Dong! Dong! Dong! "

Xiao Chen membungkuk sedikit dan meletakkan tangan kanannya di gagang pedang. Tiba-tiba dia mulai berlari cepat dan angin kencang melolong.

Tatapan Bai Zhan menjadi dingin. Dia berkata, "Bodoh, Kamu benar-benar berani bergerak melawanku."

Suhu udara di sekitarnya anjlok. Bai Zhan mengirimkan serangan telapak tangan yang telah disiapkannya di belakang punggungnya. Telapak tangan es besar muncul entah dari mana dan mendesak ke arah Xiao Chen.

"Istirahat!"

Lampu ungu menyala saat Xiao Chen menggambar pedangnya. Niat membunuh yang luar biasa tercurah. Pohon es yang besar segera dipotong menjadi dua sebelum hancur menjadi serpihan es yang tak terhitung jumlahnya dan jatuh ke lantai.

Ketika Bai Zhan melihat Xiao Chen memecahkan telapak tangan es, dia tampak terkejut. Setengah tahun yang lalu, Xiao Chen harus menggunakan salah satu kartu trufnya untuk memecahkannya. Sekarang, Xiao Chen menanganinya dengan satu serangan pedang.

“Sembilan Transformasi Naga Jelajah! Bersihkan Wind Chop! ”

Sosok Xiao Chen goyah dan menjadi sembilan. Sembilan angin sejuk bertiup di Bai Zhan dan niat membunuh yang luar biasa menghilang.

Ketika niat membunuh yang luar biasa tiba-tiba menghilang, udara di sekitarnya berubah dari yang berat menjadi santai. Para penonton semua tercengang.

“Teman yang luar biasa! Kontrolnya atas niat pembunuhannya telah hampir mencapai tingkat di mana ia dapat mengendalikannya sesukanya. ”

“Aku bisa mengendalikan niat membunuhku sesukaku. Namun, niat membunuhnya berada pada skala yang berbeda dibandingkan dengan milikku. Orang ini cukup kuat. "

Bai Zhan tercengang. Sulit membayangkan bahwa Xiao Chen bisa mencapai tingkat seperti itu dalam setengah tahun.

Namun, Aku juga tidak mandek dalam setengah tahun terakhir.

Bai Zhan tidak kehilangan kepercayaan dirinya; dia masih berharap untuk tertawa terakhir. Selanjutnya, yang harus dia lakukan adalah bertahan selama satu jam. Pada saat itu, delapan Raja Bela Diri, yang bisa membunuh Xiao Chen dalam hitungan detik, akan tiba.

"Thousand Flaming Palms!"

Bai Zhan berteriak dengan galak saat dia menggerakkan tangan yang dia pegang di belakang punggungnya. Udara dingin di sekitarnya tiba-tiba melonjak dan menjadi panas.

Pergeseran dari kondisi es ke kondisi api semulus air yang mengalir. Tidak ada halangan apa pun.

Telapak tangan berapi yang tak terhitung jumlahnya turun dari langit. Pohon-pohon palem yang menyala itu terlihat sangat kokoh, garis-garis telapak tangan dari kedua telapak tangan itu sangat jelas, dan bahkan garis-garis di ujung jari sangat berbeda.

"Bang! Bang! Bang! "

Ketika telapak tangan mendarat di lantai, mereka meledakkan lubang yang dalam. Tanpa diduga, lantai khusus Kapal Perang Naga Ilahi tidak dapat menahan kekuatan telapak tangan yang menyala.

Lantai di bawah kaki semua orang mulai bergetar. Tidak ada yang bisa berdiri dengan stabil.

Sembilan Xiao Chens bergerak seperti angin, meliuk di antara telapak tangan yang menyala, dan bergegas ke Bai Zhan.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang