Chapter 537: Defeating Bai Zhan

3.9K 403 1
                                    

Gelombang ofensif yang dibentuk oleh penggabungan es dan api tidak bisa lagi mempertahankan keseimbangannya. Itu langsung meledak, seperti naga mengamuk atau kuda liar yang melarikan diri.

Angin kencang melanda tempat itu. Fluktuasi energi yang tak terhitung jumlahnya muncul di ruang angkasa. Beberapa pembudidaya yang belum mundur cukup jauh memuntahkan seteguk darah akibat dampak dari fluktuasi; mereka semua menjadi sangat pucat.

"Jumlah kekuatan yang dilepaskan ketika es dan api bekerja bersama benar-benar mengejutkan." Yang lain bahkan lebih terkejut ketika mereka dengan cepat mundur seratus meter lagi.

Tepat ketika gelombang energi destruktif mendekati Xiao Chen, hukum-hukum alam pada pedangnya memecahkan bagian paling depan dari gelombang ganas.

"Xiu!"

Cahaya pedang tajam berubah menjadi hembusan angin musim semi, memotong gelombang energi menjadi dua. Ketika angin musim semi berhembus, burung-burung dan binatang buas berseru, semuanya terbangun dari tidur musim dingin mereka. Semua fluktuasi lenyap sia-sia di hadapan hukum alam.

Teknik Sabre yang satu ini mengalahkan gelombang energi ofensif dan ganas.

“Teknik Sabre apa ini? Tanpa diduga, Aku bisa merasakan hukum alam. ”

“Gelombang energi es dan api menghilang; itu tidak memiliki efek sama sekali. "

Ketika semua orang melihat pemandangan yang aneh, mereka semua sangat terguncang. Xuanyuan Zhantian, Empat Pahlawan Laut Selatan, dan yang lainnya juga mengerutkan kening; mereka tidak bisa mengerti apa yang terjadi.

Cahaya pedang yang berubah menjadi angin musim semi terus menyala tanpa kehilangan kekuatannya. Itu tiba tepat sebelum Bai Zhan dan memukul dadanya ketika dia menyaksikan dengan tatapan kaget.

Energi dalam angin langsung mengalir keluar. Bai Zhan melakukan yang terbaik untuk memblokir tetapi rasanya seperti melawan alam. Energi itu sangat kuat.

"Pu ci!" Setelah beberapa saat, pertahanan Bai Zhan runtuh. Dia memuntahkan seteguk darah dan terlempar tinggi ke udara. Setelah itu, dia jatuh kembali ke lantai dengan berat. Akhirnya, dia terpental beberapa kali.

Xiao Chen menarik pedangnya. Dia merasa sedikit pusing. Setelah memeriksa sebentar, dia menemukan bahwa Essence dan Mental Energy-nya terkuras secara signifikan.

Langkah ini menghabiskan sejumlah besar Energi dan Esensi Mental yang tak terduga untuk memasukkan hukum alam ke dalam Teknik Sabre. Akibatnya, tidak mudah untuk melakukan.

Xiao Chen mengalihkan pandangannya ke Formasi Penyampaian Kuno dan mengabaikan Bai Zhan. Para tetua dari empat Klan Noble Laut Utara adalah ancaman sebenarnya. Adapun Bai Zhan, dia tidak bisa lagi menahannya. Xiao Chen tidak menjalani pelatihan itu di Pulau Nirvana tanpa bayaran.

Xiao Chen terbang dan mengarahkan pedangnya ke Formasi Penyampaian Kuno. Dia harus memecahkannya. Kalau tidak, dengan delapan Martial Monarch keluar, dia tidak akan memiliki kesempatan untuk bertahan hidup.

“Berpikir untuk menghancurkan Formasi Penyampaian Kuno? Ini tidak akan terjadi!"

Berbaring di tanah dengan rambut acak-acakan, Bai Zhan memotong sosok menyesal. Dia tidak terlihat setenang sebelumnya. Dia hanya berteriak pada Xiao Chen dan bergegas.

Xiao Chen mengerutkan kening, merasa marah di dalam hatinya. Kamu, Bai Zhan, telah berulang kali menggunakan segala macam rencana jahat untuk mendorong Aku sampai mati, memaksa Aku untuk tinggal di Pulau Nirvana selama setengah tahun.

Kamu mengatur Aku untuk menyinggung empat Klan Noble Laut Utara, menyebabkan Aku mempersingkat pelatihan pengalaman Aku. Sekarang, kamu memblokirku lagi. Kamu benar-benar berpikir aku tidak bisa melakukan apa pun padamu ?!

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Where stories live. Discover now