Chapter 490: Fighting Xie Ziwen Again; Despicable

3.9K 383 6
                                    

Ketika Shi Hailong mendengar itu, dia tertegun. Dia segera mengirim transmisi suara ke Xiao Chen. "Jangan biarkan dia memprovokasi kamu. Kekuatanmu hampir setara sebelum ini. Dia jelas tahu bahwa kultivasi Kamu meningkat pesat di Menara Desolate Kuno, namun dia ada di sini untuk menantang Kamu. Dia harus memiliki teknik rahasia yang dapat meningkatkan kekuatannya sementara.

"Yang paling penting adalah kamu baru saja muncul dari Menara Desolate Kuno. Kamu saat ini memiliki Keberuntungan besar. Jika Kamu kalah, dia akan merebut semua Keberuntungan yang Kamu kumpulkan di Menara Desolate Kuno. Jadi, jangan pernah biarkan dia memprovokasi Kamu. Di masa depan, setelah kamu dewasa, kamu akan dapat dengan mudah menghancurkannya dengan satu jari. ”

Nada bicara Shi Hailong terdengar sangat cemas. Dia mengatakan banyak hal dalam satu nafas, menimbang pro dan kontra dari menerima tantangan serta melakukan yang terbaik untuk mencegah Xiao Chen dari menyetujui.

Shi Hailong tidak punya pilihan selain sangat berhati-hati. Jika Xiao Chen dikalahkan, Keberuntungan yang diperoleh Serikat Pemusnahan Surgawi juga akan terpengaruh. Jika itu masalahnya, semua usahanya akan sia-sia.

Xia Xiyan, Jiang Zimo, dan yang lainnya juga memberikan saran yang sama: "Xiao Chen, jangan menyetujuinya. Orang ini pasti sudah siap. Ia menunggu Kamu jatuh ke dalam perangkapnya. "

Ketika Xie Ziwen melihat Xiao Chen tetap diam, dia mengejek, “Apakah itu semua keberanian yang Kamu miliki? Beraninya Kamu bahkan membandingkan dirimu dengan Kaisar Guntur. Xiao Chen, kamu mengecewakanku. ”

Xiao Chen mengambil dua langkah ke depan dan dengan hati-hati mengukur Xie Ziwen dengan tatapannya. Kemudian, dia berkata, "Seperti yang kamu inginkan, datanglah ke arena!"

Xie Ziwen tertawa keras dan melompat ke arena terbesar di Tianwu Plaza. Dia bertindak seolah-olah dia telah memenangkan pertandingan ketika dia berkata, "Bagus, aku hanya menunggu kamu untuk mengatakan ini!"

Ketika Shi Hailong mendengar ini, dia berkata dengan cemas, "Xiao Chen, jangan gegabah!"

Xiao Chen menjawab, “tetua Shi, yakinlah. Secara alami, Aku memiliki cara Aku berurusan dengan ini. "

Shi Hailong menggelengkan kepalanya, mendesah pelan, dan tidak mengatakan apa-apa lagi. Pertarungan Xiao Chen sangat penting. Bahkan jika dia ingin menghentikannya, tidak ada yang bisa dia lakukan jika Xiao Chen sendiri bersedia.

Pengadilan Menara Desolate Kuno adalah masalah penting di Tanah Desolate Kuno. Tak terhitung orang sudah berkumpul di luar Tianwu Plaza sejak lama.

Namun, mereka semua telah dihentikan di luar alun-alun oleh orang-orang Serikat Pemusnahan Surgawi. Sekarang persidangan selesai, situasi di luar berubah kacau karena campur tangan Evil Moon Pavilion.

Banyak pembudidaya berbondong-bondong ke Tianwu Plaza.

Xiao Chen mendorong tanah. Sosoknya melayang di udara dan mendarat di arena dalam sekejap.

“Orang berkulit putih itu adalah orang yang naik ke lantai delapan? Kenapa dia hanya Raja Medial Grade Martial? Apakah itu benar?"

“Itu seharusnya benar. Dari luar, Aku berhasil melihat bahwa dia adalah orang terakhir yang keluar. Kultivasi bukan satu-satunya hal yang menentukan kekuatan kultivator. "

“Namun, Xie Ziwen ini benar-benar kejam. Pihak lain baru saja keluar dari Menara Desolate Kuno. Jika dia mengalahkan orang ini, maka dia akan dapat merebut semua Keberuntungan orang ini. "

“Tanpa kartu truf, dia pasti tidak berani menantang Xiao Chen pada saat ini. Ini sangat menarik. "

Kerumunan membahas kejadian baru-baru ini. Beberapa pembudidaya dengan wawasan yang lebih baik berhasil menebak tujuan Xie Ziwen dalam menantang Xiao Chen.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Where stories live. Discover now