Chapter 467: Nine-Winged Demonic Ape

4K 377 1
                                    

Ketika cincin api ketiga meledak, itu melemparkan semua Binatang Buas yang terbakar ke dalam kondisi yang menyedihkan.

Ketika cincin api terpancar dari tubuh Xie Ziwen, kekuatan mereka tidak berkurang. Itu tampak seperti gelombang dan gelombang api menyebar keluar dari tubuhnya, memandikannya dalam cahaya yang menyala-nyala.

Kekuatan cincin api tumbuh lebih kuat dengan setiap gelombang. Dengan cincin keenam, semua Spirit Beasts menderita luka parah dan berada pada napas terakhir mereka.

Ekspresi Zuo Mo sangat berubah saat dia dengan cepat mengingat Roh Binatang yang terluka parah. Dia telah membangkitkan semua Binatang Buas Spiritual ini sejak usia muda, dan masing-masing bernilai kota.

Selama mereka tidak mati, ada harapan untuk menyelamatkan mereka jika dia menarik mereka kembali ke ruang Roh Blood Jade.

“Kamu pikir bisa pergi? Kamu ingin menggunakan sekelompok kecil binatang buas untuk melukaiku ?! ”

Xie Ziwen menanggapi Zuo Mo dengan tatapan dingin. Dia kemudian mengayunkan kedua telapak tangannya yang berapi-api enam kali.

"Bang! Bang! Bang! Bang! "

Enam telapak besar nyala api muncul entah dari mana, menghancurkan beberapa Spirit Beasts Zuo Mo berkeping-keping dan meninggalkan mereka tanpa mayat yang lengkap.

Zuo Mo mengungkapkan ekspresi sedih; dia tidak menyangka Xie Ziwen bertindak begitu kejam. Tanpa diduga, dia telah membunuh Spirit Beasts.

Dengan tatapan tegas, tangan Zuo Mo bergerak cepat, meninggalkan bayangan. Saat dia membentuk segel tangan yang rumit, Spirit Blood Jade perlahan melepaskan cahaya yang menyilaukan.

Zuo Mo mengeluarkan aura mengerikan, menyebabkan tekanan samar untuk menjatuhkan pada yang lain.

“Binatang Roh Peringkat 8? Sayangnya, Kamu tidak lagi memiliki kesempatan untuk memanggilnya! "

Sosok Xie Ziwen melintas, meninggalkan jejak api yang menyala-nyala. Di mana-mana ia lewat, udara terasa terbakar.

Dua dari Roh Binatang Peringkat 7 meluncurkan diri mereka ke depan, mencoba untuk membeli waktu Zuo Mo. Xie Ziwen tertawa gila, dan sosoknya menghilang dari udara.

Xie Ziwen berhasil menembus rintangan dari dua Binatang Roh. Ketika dia muncul kembali, dia sudah tiba sebelum Zuo Mo.

"Kera Iblis Sembilan Bersayap, muncul!" Zuo Mi akhirnya menyelesaikan segel tangan terakhir; kulitnya sekarang sangat pucat.

Sebuah lingkaran cahaya muncul di depan dadanya, dan aura mengerikan mengalir keluar. Raungan binatang buas datang dari dalam.

Gelombang suara itu mengerikan. Mereka menangkap Xie Ziwen dengan kekuatan mereka dan hampir membuatnya terpesona. Pada saat dia menstabilkan dirinya sendiri, kepala Sembilan Kera Iblis Bersayap sudah mengintip keluar dari lingkaran cahaya.

Xie Ziwen meraung dengan ganas, "Kembali dari tempat asalmu!"

Api cemerlang muncul di telapak tangan kanannya lagi. Nyala api itu menyilaukan dan panas. Sepertinya dia memegang miniatur matahari.

"Bang!" Xie Ziwen menghancurkan pemogokan telapak tangan di kepala Nine-Winged Demonic Ape. Kera Iblis Bersayap Sembilan berteriak kesakitan, dan serangan itu secara tak terduga mendorongnya kembali. Halo juga mulai menutup.

"Pu ci!"

Awalnya, Zuo Mo perlu mengeluarkan banyak energi mental untuk memanggil Binatang Roh Peringkat 8. Sekarang setelah pemanggilan gagal, kulit Zuo Mo menjadi pucat sehingga dia tampak tidak berdarah. Dia juga memuntahkan seteguk darah.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang