Chapter 400: Tempting Suggestion

12.6K 505 7
                                    

Hati Xiao Chen setenang air; tidak ada riak sama sekali. Dia hanya tersenyum pada komentar dan mengabaikannya.

Namun, Bai Lixi jelas merasa frustrasi. Ketika dia mendengar mereka, dia semakin cemberut.

Akhirnya, ketika Bai Lixi mendengar seseorang berkomentar bahwa dia tidak bisa melakukan apa pun pada Xiao Chen, dia tidak bisa lagi menahannya. Dia meledak dengan amarah dan berteriak, “Apa yang kalian bicarakan ?! Pergi, lakukan apa yang seharusnya dan diam! "

Ketika orang banyak melihat penampilan Bai Lixi yang ganas, mereka takut masalah akan menimpa mereka. Mereka dengan cepat berhenti berbicara dan hanya melanjutkan pembicaraan setelah dia pergi.

Kerumunan tidak bisa melakukan apa pun pada Bai Lixi. Mereka hanya bisa menahan amarah mereka. Semakin mereka memikirkannya, semakin marah mereka.

Setelah penginapan runtuh, Bai Lixi bertarung dengan Xiao Chen lagi. Namun, setelah beberapa ratus gerakan, dia tidak bisa mengalahkan Xiao Chen.

Bai Lixi tidak punya pilihan selain mengakui, dengan kekuatan baru Xiao Chen, Xiao Chen setara dengannya. Dia tidak punya pilihan selain menyetujui persyaratan pihak lain.

Hanya ketika Xiao Chen menemukan Harta Karun Rahasia, ia akan menyerahkan setengah bagian terakhir dari Seni Tempering Tubuh Cakrawala kepada Bai Lixi. Oleh karena itu, Bai Lixi mengikutinya berkeliling.

Bai Lixi berkata, “Aku berkata, Kamu bocah nakal, apakah kata-kataku begitu tidak dapat diandalkan? Apakah Aku akan menipu junior seperti Kamu? Bisakah Kamu memberi Aku setengah bagian terakhir dari manual rahasia? "

Xiao Chen bahkan tidak repot-repot menoleh. Dia tersenyum tipis dan berkata, “Percayalah? Apakah Kamu pikir Kamu memiliki reputasi yang baik? Haruskah kita bertanya pada seseorang? ”

Ketika Bai Lixi melihat bahwa Xiao Chen benar-benar akan bertanya kepada seseorang, ia dengan cepat menghentikan Xiao Chen. Dia sangat jelas pada reputasi macam apa yang dia miliki. Jika dia membiarkan Xiao Chen bertanya-tanya, bukankah dia hanya memberi Xiao Chen kesempatan untuk menamparnya?

“Meskipun aku telah membunuh banyak orang, aku tidak memiliki wajah cantik sepertimu, kata-kataku agak kasar, dan aku memiliki temperamen yang mudah berubah, aku selalu melakukan hal-hal dengan jujur. Aku tidak akan berbohong padamu …. "

Xiao Chen mengangkat tangannya untuk menghentikan Bai Lixi dari melanjutkan. Dia berkata dengan tenang, "Jangan repot-repot mengatakan apa pun. Ketika Aku berhasil mendapatkan Harta Rahasia Medial Grade, Aku akan memberikan Kamu manual rahasia. Semakin banyak Kamu berbicara tentang hal itu, semakin Kamu menjadi curiga. "

Sementara Bai Lixi mengutuk dan mengomel, Xiao Chen dengan cepat menuju pelabuhan pulau.

Karena Xiao Chen telah memutuskan untuk berburu Harta Karun Rahasia, dia memutuskan untuk tidak tinggal lebih lama dan segera berangkat.

The Secret Treasure tidak ada di sana untuk menunggunya sendirian. Akan sia-sia jika orang lain melakukannya terlebih dahulu.

Setelah keduanya meninggalkan kota, mereka mengikuti jalan. Sepanjang jalan, para pembudidaya mengenali keduanya dan mendiskusikannya.

Nama julukan ‘White Robed Bladesman irk membuat Bai Lixi kesal. Dia tidak bisa menahan diri untuk mengatakan dengan mengejek, “Lihat itu; begitu banyak orang memanggilmu White Robed Bladesman. Kamu tampaknya percaya bahwa itu adalah sesuatu yang diharapkan. Namun, apa yang kamu layak dari gelar ahli pedang? "

Xiao Chen agak terpana. Dia bertanya dengan tertarik, "Kalau begitu, menurut pendapatmu, mengapa aku tidak pantas menjadi ahli pedang gelar?"

Bai Lixiu tertawa dingin dan berkata, "Meskipun kamu memiliki ketajaman di hatimu, ketajaman ini belum terbentuk menjadi niat pedang. Tanpa niat saber, bagaimana Kamu bisa menjadi tukang pedang? Pergi ke Ancient Desolate Land dan lihatlah; lihat orang macam apa kesepuluh bilah pedang itu. Maka kamu akan tahu apa itu tukang pedang. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang