Chapter 449: Bullying the Exhausted Youth

3.9K 382 3
                                    

Yang lebih serius adalah cedera internal Xiao Chen. Setiap kali dia menyerang, dia akan menerima delapan puluh persen dari kerusakan yang dia tangani. Setiap kali dia menghancurkan Badai Pedang Chop, organ-organ dalamnya terguncang.

Setelah beberapa kejadian seperti itu, organ internal Xiao Chen telah rusak secara signifikan. Jika dia terus berjuang, luka-luka itu hanya akan menjadi lebih parah.

"Chi! Chi! "

Tepat pada saat ini, mayat Bai Mufeng memancarkan gumpalan lampu merah yang tidak terlihat.

Lampu merah ini dengan cepat menuju ke dahi Xiao Chen. Jumlah cahaya merah secara tak terduga hampir sama dengan yang berasal dari Blood Demons tingkat tinggi yang dia bunuh di masa lalu.

Selain itu, itu mengandung aura yang jauh lebih buruk dan emosi negatif daripada Iblis. Ini membuat tubuh Xiao Chen merasa sangat nyaman dalam sekejap.

"Weng! Weng! Weng! ”

Tahta merah di lautan kesadaran Xiao Chen mulai melonjak tanpa henti. Dia bisa merasakan tubuhnya memulihkan energi yang habis.

Kelompok darah di tahta mulai mengembang.

Xiao Chen memotong sensasi yang menyenangkan itu dan meludahkan seteguk darah hitam. Dia langsung merasa lebih santai setelah itu.

"Xiu!"

Dengan suara keras, penantang kedua melangkah maju. Mata Xiao Chen kembali menjadi jernih. Dia mendongak dan melihat itu adalah Tuoba Liuyun — orang yang telah mengalahkan Pei Shaoxuan.

Tuoba Liuyun mengeluarkan tongkatnya dan tato serigala hitam mulai perlahan menyebar. Dia berkata dengan cemberut, "Maafkan aku. Aku tidak suka mengambil keuntungan dari orang-orang ketika mereka berada dalam situasi berbahaya. Namun, ini adalah cincin gulat. Bagimu, tidak ada keadilan di sini. ”

Xiao Chen berkata dengan acuh tak acuh, “Tidak perlu banyak bicara. Karena Aku telah memasuki arena gulat, Aku tidak pernah berasumsi bahwa akan ada keadilan di tempat pertama. "

"Hu chi!"

Xiao Chen mengaktifkan Blood Flame Shoes. Dia bergerak secepat kilat. Harimau dan naga meraung, saat dia mengambil inisiatif untuk menyerang.

Tato serigala hitam Tuoba Liuyun agak aneh. Xiao Chen tidak ingin memberi lawannya terlalu banyak waktu. Dia ingin menghentikan penyebaran tato serigala hitam.

"Bang!"

Tuoba Liuyun dengan tenang mengayunkan tongkatnya dan menyambut pukulan Xiao Chen. Keduanya bentrok dengan keras.

Riak segera menyebar di udara. Xiao Chen menggunakan kekuatan rebound dari gada untuk melakukan jungkir balik di udara.

Angin tinju melolong saat Xiao Chen menekan kepala Tuoba Liuyun.

Tuoba Liuyun bereaksi sangat cepat. Dia melangkah mundur dan mengayunkan gada pada Xiao Chen lagi.

"Bang! Bang! Bang! "

Sekali lagi, Xiao Chen menggunakan kekuatan gada untuk menghindar. Dia bergerak secepat kilat, menyerang Tuoba Liuyun dengan Great Dragon Tiger Fist tanpa henti.

Tato serigala hitam Tuoba Liuyun terpaksa berhenti menyebar. Itu hanya bisa terus bertahan.

Tuoba Liuyun meningkatkan kekuatan ayunannya beberapa kali, ingin menjatuhkan Xiao Chen dan memberikan tato serigala hitamnya kesempatan untuk menyebar. Namun, Xiao Chen berhasil memblokir semua upayanya.

Bagaimana orang ini begitu kuat? Tuoba Liuyun mulai merasa frustrasi setelah tidak berhasil dengan serangannya untuk waktu yang lama.

Tuoba Liuyun adalah seorang barbar. Serigala hitam adalah totem suku. Jika dia tidak bisa memanggilnya, kekuatannya akan sangat diskon.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang