Chapter 519: Attack of the Scar-Faced Man

4.1K 385 7
                                    

Setelah satu jam, Spirit Gathering Pearl sepenuhnya meleleh menjadi cairan yang mengalir dengan cahaya spiritual. Itu melayang pelan di atas kepala Xiao Chen.

Energi Spiritual yang bocor keluar dari cairan menjadi kabut putih dan menyebar ke seluruh ruangan Xiao Chen. Ruangan itu segera dipenuhi dengan aroma yang menyegarkan.

Xiao Chen dengan hati-hati memisahkan setetes cairan spiritual seukuran butir dan meneteskannya ke dalam Tianmen Acupoint-nya.

Orang harus berani dan berhati-hati dalam segala hal yang mereka lakukan. Mereka seharusnya tidak bertindak sembarangan pada emosi mereka, berpikir bahwa mereka adalah karakter utama sebuah novel, seseorang yang tidak akan pernah mati.

Dantian Xiao Chen, Acupoint Chanzhong di dadanya, dan Acupoint Tianmen di kepalanya terhubung, membagi dua tubuhnya. Jalan ini adalah yang paling penting dari sembilan meridian utama.

"Ledakan!"

Saat cairan seukuran biji-bijian menyentuh kepala Xiao Chen, cairan itu segera mengalir ke acupoint, mengalir melalui meridian.

Itu seperti air terjun yang turun dari langit. Itu melewati Tianmen Acupoint, Chanzhong Acupoint, dan tiba di Dantian Xiao Chen dengan kekuatan besar.

Energi yang terkandung dalam cairan spiritual terlalu besar. Itu bergerak terlalu cepat; Xiao Chen bahkan tidak punya waktu untuk bereaksi. Dia langsung merasa ngeri.

Pusaran air Qi di Dantian Xiao Chen seperti batu kecil di dasar air terjun. Ketika Energi Spiritual mengalir ke dalamnya, tubuhnya mengeluarkan suara keras. Organ internalnya segera bergejolak dan pembuluh jantungnya sakit.

"Pu ci!"

Xiao Chen membuka matanya dan memuntahkan seteguk besar darah. Dia tertangkap basah dan terluka parah.

Sebelum ini selesai, Xiao Chen kehilangan kendali atas bola besar cairan spiritual. Semuanya langsung menyembur ke tubuh Xiao Chen.

Energi cairan spiritual seukuran biji-bijian sudah sangat mengerikan, tekanan menguji ketahanan Xiao Chen. Ketika seluruh gumpalan energi mengalir ke dalam dirinya, itu seperti seluruh sungai mengalir ke dalam dirinya. Itu lebih dari seratus kali lebih kuat dari air terjun.

Banjir energi yang tiba-tiba sudah cukup untuk menghancurkan tubuh Xiao Chen, bahkan tidak meninggalkan tubuh.

Situasi saat ini sangat mengerikan. Jika gumpalan cairan spiritual itu jatuh ke pusaran air Qi Chen, itu pasti akan meledak dan dia akan mati.

"Bang!"

Ketika cairan spiritual akhirnya mendarat di pusaran air Qi, suara keras datang dari tubuh Xiao Chen. Cairan Esensi ungu di dalam dirinya meledak pada saat ini.

Cairan ungu itu adalah Sumber Energi Xiao Chen yang telah dia kumpulkan selama bertahun-tahun. Dalam hal kapasitas dan energi, ia memiliki lebih dari cairan spiritual putih.

Kedua cairan spiritual bergabung bersama dan berlari dengan liar di tubuhnya. Mereka berlari merajalela seperti kuda liar.

Paru-paru Xiao Chen yang sudah terluka mengalami cedera lebih lanjut. Jika dia tidak dapat menemukan jalan keluar untuk energi mengerikan ini, itu akhirnya akan merobek tubuhnya.

Aku tidak bisa mati!

Xiao Chen tidak putus asa. Pada saat kritis antara hidup dan mati, dia tetap sangat tenang. Kedua belas titik akupuntur pada masing-masing lengannya yang bisa dia kendalikan dengan segera terbuka.

Xiao Chen menemukan jalan keluar untuk energi yang mengamuk. Itu segera melonjak ke lengannya.

"Ledakan! Ledakan! Ledakan!"

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang