Chapter 422: Disposing Stolen Goods

4.3K 395 8
                                    

Jika Xiao Chen ingin bersaing dalam ketekunan, lawannya pasti akan menang. Dia harus memukulnya kembali dalam satu nafas.

Mata Xiao Chen melebar, dan pusaran air Qi berwarna ungu dalam tariannya berputar dengan cepat. Dia menggabungkan kekuatan fisik dan Essence, dan kekuatan di tinjunya meningkat secara eksplosif.

"Ledakan!"

Peningkatan yang tiba-tiba itu membuat Jiang Zimo mundur lima langkah sebelum dia perlahan berhenti.

Batu-batu hancur yang mengambang di sekitarnya juga jatuh.

Pertukaran telah berakhir. Jiang Zimo tidak menindaklanjuti dengan yang lain lagi. Dia tampak sangat tenang; dia bahkan tidak perlu mengatur Essence sebelum dia berjalan ke Xiao Chen.

Xiao Chen menarik tinjunya dan santai, mengatur Essence sedikit saat dia melakukannya. Setelah itu, aura bergelombang di tubuhnya tenang.

Ketika Xiao Chen melihat Jiang Zimo terlihat tenang, seolah-olah dia baru saja mengirim serangan biasa, Xiao Chen tidak bisa menahan rasa ingin tahu tentang Teknik Kultivasi yang dia praktikkan.

Jiang Zimo menangkupkan tangannya dengan hormat dan berkata, “Tidak buruk! Kamu adalah yang pertama dalam generasi kami yang memukul Aku kembali dengan satu pukulan. "

Xiao Chen tersenyum pahit, “Bagaimana itu tidak buruk? Aku telah menggunakan kekuatan penuh Aku. Melihat sikap santai Kamu, Kamu mungkin hanya menggunakan dua puluh persen dari kekuatan Kamu. "

Jiang Zimo tersenyum ketika dia menjelaskan, "Kamu tidak harus begitu rendah hati. Aku menggunakan kekuatan penuh Aku juga. Hanya saja Teknik Kultivasi Aku sedikit istimewa. Bahkan jika Aku dipukuli sampai mati, Aku masih akan terlihat santai ini. "

Xiao Chen tersenyum mendengar pernyataan ini. Kata-kata orang ini menarik. Dia tampaknya berpikiran agak luas, dan temperamennya cocok dengan Xiao Chen.

Namun, Teknik Kultivasi ini benar-benar aneh. Aura dan mungkin ditampilkan saat menggunakan dua puluh persen dan kekuatan penuh berbeda; akan ada tingkat kelelahan yang berbeda juga.

Tidak ada yang akan menggunakan kekuatan penuh mereka sejak awal. Jika mereka melakukannya, mereka tidak akan bertahan lama, dan Essence mereka akan segera habis.

Tiba-tiba, sebuah pikiran terlintas di benak Xiao Chen, Mungkin jumlah waktu Jiang Zimo bisa bertahan menggunakan kekuatan penuhnya setara dengan Aku mempertahankan dua puluh persen dari kekuatan Aku.

Jika itu masalahnya, Teknik Kultivasi Jiang Zimo sangat mengerikan.

Jiang Zimo melanjutkan, “Kekuatan Kamu pasti memenuhi persyaratan. Kehilangan mereka karena mereka tidak mengirimi Kamu undangan. Aku belum menanyakan nama Kamu. Kamu berasal dari negara dan sekte mana? ”

Xiao Chen menangkupkan tangannya dan berkata, “Xiao Chen dari Bangsa Qin Besar. Saat ini tanpa sekte. ”

Ketika Jiang Zimo mengulangi nama Xiao Chen, ia merasa itu agak familier. Namun, dia tidak bisa mengingat di mana dia mendengarnya. “Brother Xiao Chen, bagaimana dengan ini? Pada tanggal tujuh belas bulan berikutnya, jika Kamu punya waktu, kunjungi halaman belakang Clear Spring Inn. Aku pikir Kamu akan tertarik. Secara kebetulan, Aku punya surat rekomendasi yang bisa Aku berikan kepada Kamu. "

Bersihkan Spring Inn … bukankah penginapan yang ditinggali Xia Xiyan? Apakah Jiang Zimo dan Xia Yiyan datang untuk tujuan yang sama?

Xiao Chen tidak repot-repot memikirkan hal ini untuk saat ini. Dia menatap Jiang Zimo yang mengesankan dan mengesankan. Dia merasa curiga ketika bertanya, “Ngomong-ngomong, ini adalah pertama kalinya kita bertemu, kan? Mengapa kamu begitu ramah? "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Where stories live. Discover now