Chapter 485: The Horror of Cultivating the Heart

3.7K 390 9
                                    

Sebuah patung besar kaisar pendiri Bangsa Great Qin berdiri di tanah bor yang luas di Istana Kerajaan Great Qin Nation. Patung itu tingginya seribu meter dan tampak sangat megah.

Kaisar pendiri – Ying Zheng – menunjuk Grand Imperial Spear di tangannya dengan ganas ke arah langit, membangkitkan aura yang luar biasa.

[TL note: Ying Zheng is also the real name of the founding emperor of China’s Qin Dynasty—Qin Shihuang.]

Xiao Chen berdiri di atas kepala patung itu. Ekspresi rumit muncul di wajahnya. Tidak diketahui apa yang dia pikirkan.

Tidak diketahui kapan Xiao Chen memiliki kebiasaan berdiri di tempat tinggi, ketika ia terbiasa berdiri di puncak.

Kebiasaan itu memberi Xiao Chen kekuatan untuk berdiri di puncak. Namun, beberapa keraguan muncul pada saat ini.

Xiao Chen memegang patung kayu di tangannya. Gadis yang digambarkan oleh patung kayu itu tersenyum tipis. Dia terlihat sangat cantik dan mengenakan bra merah; dia terlihat seperti gadis kecil.

Gadis ini adalah Putri Pertama Ying Ye. Namun, area yang nyaman di dadanya telah digosok rata oleh sesuatu. Sebuah patung besar hancur begitu saja.

Xiao Chen samar-samar mengingat bahwa bertahun-tahun yang lalu di Heavenly Sabre Pavilion, dia harus membuat patung untuk Ying Yue setiap bulan, karena dia telah menyinggung perasaannya. Selain itu, pakaian dan ekspresinya harus berbeda setiap saat. Dia tidak bisa malas atau berhemat di situ.

Selama waktu itu, meskipun Xiao Chen berkultivasi sangat keras, dia masih meluangkan waktu untuk menyelesaikan tugas yang sulit ini.

Xiao Chen telah menghasilkan sekitar sepuluh patung, masing-masing secara signifikan lebih baik daripada yang ini. Namun, untuk beberapa alasan Ying Yue menyukai yang ini.

Patung itu terbentang rata di telapak tangan Xiao Chen. Dia bisa dengan mudah menghancurkannya dengan pikiran.

Sebuah kebingungan samar muncul di matanya yang tegas. Dia merasakan beberapa gangguan di benaknya, seolah-olah dia telah melupakan sesuatu yang sangat penting.

Sesosok melintas di kejauhan dan dengan cepat terbang. Murid-murid Xiao Chen mengerut dan menjadi kuburan dan keras sekali lagi. Kemudian, dia dengan cepat menyembunyikan patung kayu di lengan bajunya.

Lan Chou berdiri di bawah Xiao Chen sambil berkata dengan penuh semangat, “Tuan, harta di Istana Kerajaan semuanya sudah dipertanggungjawabkan. Kami juga menjarah tabungan beberapa klan besar di Ibukota Kekaisaran. ”Kali ini, mereka memiliki panen yang sangat baik.

Xiao Chen berkata dengan tenang, "Laporkan angkanya."

"Ada total lima puluh juta Batu Roh Kelas Medial, dua ratus ribu Batu Roh Kelas Superior, dan banyak Pil Obat dan jamu; ada begitu banyak, kami tidak bisa menghitung semuanya! ”

Xiao Chen mengangguk dan berkata, “Kamu baik-baik saja. Serahkan! ”

Lan Chou tidak membuang waktu untuk mengeluarkan sepuluh cincin spasial dan menyerahkannya dengan hormat.

Ada terlalu banyak harta. Satu cincin spasial berkualitas tinggi tidak dapat menampung semuanya. Bahkan sepuluh saja belum cukup; masih ada beberapa item lain-lain yang tidak termasuk.

Sepuluh cincin spasial melayang di depan Xiao Chen. Lan Chou tahu bahwa dia seharusnya tidak tetap di sini, jadi dia cepat-cepat pergi.

Xiao Chen menggunakan Sense Spiritualnya dan segera mengambil semua lima puluh juta Batu Roh Kelas Medial. Udara langsung dipenuhi dengan sejumlah besar Batu Roh Kelas Medial.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang