Chapter 550: Reaching Mohe City

4.3K 396 10
                                    

Setelah Chu Xinyun menerima token Shen Manjun, dia membawa Xiao Chen ke ladang herbal. Kali ini, Jiang Chi tidak mengikuti.

Ketika Jiang Chi menyaksikan Xiao Chen pergi, dia tersenyum dan bertanya, “Martial Bibi, apa pendapatmu tentang orang ini? Apakah Kamu pikir dia layak dipelihara? ”

Mata Shen Manjun dalam dan jernih. Dia berkata, “Orang ini terlihat tenang tetapi dia memiliki hati yang dingin. Dia tidak akan mudah dipengaruhi dan selalu mencari kepentingan terbaiknya. Dia sangat jelas tentang apa yang dia inginkan dan sangat menentukan dalam membunuh. Dia tidak berperasaan! "

Senyum Jiang Chi membeku. Mungkinkah penilaian Aku salah?

Mengubah topik, Shen Manjun tersenyum dan berkata, "Namun, yang beruntung adalah dia tidak pernah berubah. Sejak pertama kali Aku melihatnya, dia belum berubah. Bahkan setelah melihat dunia yang kompleks, mendapatkan kemuliaan tanpa batas, memperoleh seratus kemenangan berturut-turut di arena gulat, naik ke lantai delapan Menara Desolate Kuno, dan menjadi pemuda top di empat negara, terlepas dari semua ini, ia tetap menjadi dirinya sendiri . Dia tidak berubah. "

Agak bingung, Jiang Chi berkata, "Bibi Bela Diri, Aku tidak mengerti."

Shen Manjun tersenyum manis sebelum berbalik. Suaranya yang merdu terdengar, “Tidak perlu bagimu untuk mengerti. Kamu hanya perlu tahu bahwa dia dapat memberikan apa yang Kamu inginkan. ”

Xiao Chen dan Chu Xinyun sudah saling kenal sejak dulu. Namun, mereka merasa tidak nyaman ketika mereka bertemu lagi.

Chu Xinyun tidak menyangka Xiao Chen akan kembali ke Heavenly Sabre Pavilion setelah pertempuran di Heaven Ascending Platform. Ketika mereka pertama kali bertemu, kekuatan mereka hampir sama. Namun, sekarang, mereka memiliki celah kekuatan yang besar.

Chu Xinyun masih seorang Martial Saint sementara Xiao Chen telah lama menerobos ke Martial King. Sekarang, dia berdiri di perbatasan dengan Martial Monarch.

“Saudari Junior Chu, bantu aku dengan santai mendapatkan herbal berumur sepuluh atau lebih ribu tahun. Aku hanya ingin yang membantu dalam berkultivasi. ”

Di bawah pimpinan Chu Xinyun, keduanya dengan cepat tiba di ladang ramuan untuk ramuan berumur ribuan tahun. Hasilnya mengecewakan Xiao Chen.

Meskipun itu adalah ladang ramuan untuk ramuan berumur ribuan tahun, sebagian besar Roh Herbal hanya ada delapan atau sembilan ratus tahun. Ada sangat sedikit Roh Herbal berumur seribu tahun dan tidak ada Roh Herbal berumur dua ribu tahun.

Mungkin Jiang Chi tidak tahu, tapi setelah makan Roh Herbal yang berumur ribuan tahun, Herbal Roh ini tidak lagi berguna bagi Xiao Chen.

Jadi Xiao Chen hanya dengan santai meminta Roh Herbal berumur sepuluh tahun atau lebih. Dia akan bisa menggunakan ini sebagai hadiah. Dia bermaksud untuk kembali ke Kota Mohe dalam sebulan; dia harus membawa sesuatu kembali.

Dengan santai memilih Roh Herbal yang berumur sepuluh atau lebih ribu tahun?

Ketika Chu Xinyun mendengar kata-kata ini, dia tidak bisa membantu tetapi memutar matanya. Apa maksudmu dengan santai mengambilnya?

Orang ini memperlakukan Ramuan Roh berumur ribuan tahun seperti kol. Ini adalah sesuatu yang bahkan tidak bisa didapatkan oleh para tetua.

Reaksi Chu Xinyun akan menarik jika dia tahu bahwa Xiao Chen hanya bermaksud menggunakannya sebagai hadiah dan bahkan menemukan mereka menginginkannya untuk tujuan ini.

Dia berpikir sejenak sebelum berkata, "Itu benar. Pastikan usia mereka lebih dari seribu tahun. Jangan repot-repot menggunakan yang berusia delapan atau sembilan ratus tahun untuk mengarang jumlahnya; mereka tidak akan memiliki efek apa pun. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang