Chapter 454: Crouching Tiger Hidden Dragon

3.8K 369 8
                                    

Pasir dan batu beterbangan di atas cincin gulat. Dua pedang Shi Feng bersenandung tanpa henti saat dia mengayunkannya. Mereka tampak seperti pita berwarna yang menciptakan riak saat bergerak di udara.

Aku tidak bisa melanjutkan seperti ini, aku tidak bisa beradaptasi dengan iramanya sama sekali, pikir Xiao Chen dalam hati.

Kecepatan Shi Shi mengayunkan pedangnya tidak memiliki pola untuk itu. Kecepatan setiap ayunan berbeda, bukan peningkatan linear.

Terkadang cepat, terkadang lambat. Selanjutnya, ada tipuan yang dilemparkan juga. Ritme pedangnya berubah tak terduga dan tidak bisa dihindarkan melalui metode konvensional.

Beberapa kali, Xiao Chen menghakimi secara salah dan hampir saja terkena cahaya pedang. Untungnya, dia masih bisa mengelak dan membiarkan serangan itu mendarat di suatu tempat yang tidak penting, hanya menyisakan beberapa luka dangkal.

Sudahlah, Aku tidak akan bertahan seperti ini. Pada jarak sedekat itu, dia benar-benar menekanku.

Teknik rahasia Blood Flame Shoes, aktifkan!

Dengan pemikiran, pola Blood Flame Eagle bersayap hitam di Blood Flame Shoes perlahan menyala. Dua Blood Flame Eagles yang bersayap hitam dengan cepat membentangkan sayap mereka.

"Xiu!"

Secara instan, kecepatan Xiao Chen mencapai Mach 4. Dia dengan cepat mundur seribu meter.

Ketika Shi Feng melihat Xiao Chen tiba-tiba pergi, dia agak terkejut. Namun, ketika dia melihat sepatu di kakinya, dia dengan cepat mengerti apa yang terjadi. Teknik rahasia semacam itu hanya bisa digunakan satu kali. Dia berhenti menggerakkan kakinya dan pedang pendek di tangan kanannya mulai berputar di telapak tangannya.

"Chop Angin Yang Luar Biasa!"

Shi Feng berteriak dan pendek pendek berputar meninggalkan tangannya. Itu berubah menjadi badai yang terdiri dari pedang Qi, dan melonjak menuju Xiao Chen, yang baru saja mendarat.

Xiao Chen merasa heran ketika dia berkata, "Salah satu dari sembilan teknik rahasia Qingyun Peak – Mendalam Wind Chop!"

Selain itu, itu bukan Chop Angin Mendalam biasa, tapi yang diubah. Itu berubah menjadi Chop Angin Mendalam yang menggunakan pedang Qi dan itu lebih kuat dari aslinya.

Shi Feng melewati pedang pendek dari tangan kirinya ke kanan. Dia tidak menghentikan gerakannya dan mengikuti badai pedang Qi, melintas dengan cepat.

"Hu! Hu! "

Angin sepoi-sepoi bertiup tanpa alasan. Shi Feng, yang memegang pedang pendeknya menghilang, seolah-olah dia bergabung dengan angin sejuk.

Ekspresi Xiao Chen berubah, dia sangat akrab dengan langkah ini. Bersihkan Wind Chop saat Consummation!

Siapa sebenarnya Shi Feng ini? Kenapa dia tahu teknik rahasia Puncak Qingyun?

Apa itu teknik rahasia? Itu adalah Teknik Bela Diri yang kuat yang hanya akan diturunkan untuk memilih orang. Kebanyakan orang, bahkan murid inti, tidak dapat mempelajari teknik rahasia Puncak Qingyun.

Pada saat Xiao Chen terganggu, Chop Angin Mendalam sudah mendekatinya, tidak memberinya waktu lagi untuk berpikir.

Xiao Chen menyilangkan tangan, harimau, dan naga menyelimutinya. Dia berdiri dengan kuat di tanah, seperti gunung yang berakar dalam ke bumi, saat dia mengumpulkan auranya.

Ini adalah teknik bela diri terkuat dan serangan balik Xiao Chen terkuat — Crouching Tiger Hidden Dragon!

"Bang!"

Chop Angin Mendalam, yang menghasilkan angin kencang, menabrak Xiao Hen, mengeluarkan suara yang menghancurkan bumi. Gelombang kejut yang mengerikan menyebar dalam lingkaran.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang