Chapter 426: Martial King Training Partner

4.2K 375 3
                                    

Gadis pelayan memandang Xiao Chen dan berkata, "Pahlawan Muda, apa perintahmu?"

Xiao Chen berkata dengan lembut, “Siapkan air panas untukku dan makanan yang enak. Betul; hubungi mitra pelatihan juga. "

Gadis pelayan ingat segalanya. Setelah Xiao Chen selesai berbicara, dia melanjutkan, “Apa bidang kultivasi mitra pelatihan yang Kamu inginkan? Alam dan tingkat yang berbeda memiliki tingkat yang berbeda. ”

Xiao Chen berpikir sejenak sebelum berkata, "Puncak Martial King Kelas Tinggi."

Gadis pelayan merasa sedikit terkejut. Puncak Martial King Kelas Tertinggi … pemuda ini jelas hanya Raja Martial Kelas Rendah. Bukankah dia melebih-lebihkan dirinya dengan mencari mitra pelatihan dua nilai di atas wilayah kultivasinya?

Melihat reaksi gadis pelayan yang tertunda, Xiao Chen sedikit mengernyit. Dia bertanya, "Apa yang salah? Tidak ada yang tersedia Kalau begitu, Raja Bela Diri Tingkat Tinggi juga akan melakukan hal yang sama. ”

"Tidak, tidak, bukan itu. Mereka tersedia, tetapi Kamu harus menunggu sebentar. Tuduhannya sepuluh ribu Batu Roh Kelas Rendah selama lima belas menit, "gadis pelayan itu menjawab dengan cepat setelah dia pulih kembali.

Sepuluh ribu Batu Roh Kelas Rendah, itu tidak mahal untuk puncak Martial King Kelas Superior.

Xiao Chen mengeluarkan kotak kayu yang diisi dengan Batu Roh Kelas Rendah dan menyerahkannya. Kemudian, dia berkata, "Selama seseorang datang, Aku tidak keberatan menunggu sebentar."

Gadis pelayan menghitung Batu Roh dan menempatkannya di cincin spasialnya sendiri. Setelah itu, dia pergi untuk melakukan persiapan yang diperlukan.

Air panas tiba lebih dulu. Saat Xiao Chen berendam dengan nyaman di bak mandi, seluruh tubuhnya santai.

Setelah mandi Xiao Chen, ia menghilangkan semua kelelahan yang terkumpul dari budidaya selama hampir sebulan. Dia merasa lebih bersemangat dan segar setelah itu.

Saat Xiao Chen mengganti pakaiannya, dia ragu-ragu sejenak saat dia akan mengenakan Jubah Angin Bening.

Xiao Chen tidak ragu-ragu karena pakaiannya tidak bersih. Treasures Rahasia semacam itu memiliki fungsi untuk menjaganya tetap bersih, jadi mereka biasanya lebih bersih dibandingkan dengan sesuatu yang dicuci. Mereka bahkan bisa memperbaiki lubang sendiri.

Tidak ada masalah mengenakan ini selama sepuluh tahun.

Intinya adalah warnanya sangat menarik. Banyak yang mengenali Xiao Chen di Paviliun Angin yang Mengalir karena bangun ini. Oleh karena itu, pembudidaya berwarna hijau mengikutinya.

Setelah berpikir sebentar, Xiao Chen menggunakan teknik dalam Mantra Shapeshifting untuk mewarnai pakaian biru.

Adapun untuk mengubah penampilannya, Xiao Chen bahkan tidak mempertimbangkannya. Dia tidak suka melakukan itu. Selain itu, hal-hal belum meningkat ke level itu. Itu hanya Manor Api Kudus belaka.

Setelah Xiao Chen muncul, sebuah pesta menyebar di atas meja di ruangan itu. Setelah tidak makan terlalu lama, Xiao Chen rakus. Dia menghabiskan semua makanan dengan rakus seperti tornado yang menyapu kota.

Setelah Xiao Chen mencerna makanan, perlahan-lahan dia berjalan ke halaman. Seorang pria paruh baya dengan aura dingin dan mengesankan mengenakan jubah ketat berdiri di sana, menunggunya untuk periode yang tidak diketahui sudah.

Xiao Chen merasakan aura lawan dan memverifikasi bahwa dia memang seorang Raja Martial Kelas Tinggi puncak. Namun, dia tidak tahu apakah kultivator ini telah mempraktikkan kondisinya dengan Sempurna.

"Aku yang rendah hati adalah Liu Yu. Bisakah kita mulai sekarang? ”Pria paruh baya itu berkata dengan ekspresi acuh tak acuh. Xiao Chen yang diukur mengukur dan tidak memedulikannya lagi.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang