Chapter 404: Exploring the Demon Battlefield

4.5K 382 1
                                    

Xiao Chen bergumam pada dirinya sendiri, "Kehendak guntur abadi sangat mengesankan. Aku bisa mencobanya di masa depan. "

Bai Lixi berkata, "Setelah bertahan seribu tahun tanpa melemah, tentu saja, itu mengesankan. Di masa lalu, bahkan ada Martial Sage yang mencoba menjarah kehendak abadi guntur ini. Namun, mereka semua gagal pada akhirnya. "

Tidak ada yang bisa dilihat di geladak. Setelah Xiao Chen dan Bai Lixi bertukar beberapa kata, Xiao Chen kembali ke kamarnya dan terus berkultivasi.

——

Tujuh hari kemudian, Xiao Chen duduk di tempat tidur dengan mata tertutup sementara ia berkultivasi. Ketukan membangunkannya.

Xiao Chen membuka matanya dan menyingkirkan Batu Roh Kelas Medial yang setengah digunakan ke Cincin Semesta. Dia bangkit dan dengan cepat membuka pintu.

Bai Lixi muncul dan berkata, "Brat, kami telah tiba!"

Xiao Chen merasa curiga. Dia berkata, “Bagaimana kita tiba begitu cepat? Itu tidak masuk akal!"

Ancient Desolate Land berada sangat jauh. Menurut perkiraan Xiao Chen, mereka tidak dapat melakukan perjalanan setengah jarak dalam tujuh hari.

Bai Lixi berkata, “Brat, kamu sangat sial. Kapal yang Kamu pilih berasal dari Bangsa Great Chu. Kita hanya bisa turun di pelabuhan di dekat Tanah Desolat Kuno dan berjalan di sepanjang jalan. ”

Keduanya muncul dari palka kapal. Banyak pembudidaya telah tiba di geladak. Dengan Bai Lixi memimpin, tidak ada yang menghalangi jalan mereka.

"Di mana Demon Battlefield? Seberapa jauh lagi kita harus berjalan? ”

Setelah mereka meninggalkan pelabuhan, Xiao Chen bertanya.

Bai Lixi sering menghabiskan waktunya berkeliaran di sekitar Tanah Desolate Kuno, jadi dia mengerti daerah itu dengan baik. Dia menjawab, “Kita akan pergi ke pemberhentian pertama dari Tanah Sunyi Kuno sekarang. Itu adalah kota terdekat dengan perbatasan selatan, Kota Dunia Bawah. Sedangkan untuk Medan Perang Iblis, masih jauh. "

Xiao Chen berhenti dan memandangi bayangan sebuah kota yang jauh di kejauhan. Dia bergumam pada dirinya sendiri, “Berjalan di sana akan menghabiskan terlalu banyak waktu. Karena kita sudah tiba di Tanah Sunyi Kuno, kita harus bergegas dengan kecepatan penuh. ”

Bai Lixi berkata, "Kamu tidak berpikir untuk terbang, kan? Aku fokus pada mengolah tubuh fisik Aku. Sebelum mencapai Martial Monarch, Aku tidak mampu penerbangan berkelanjutan. Selain itu, jaraknya jauh. Ini akan menggunakan banyak Essence jika Kamu ingin terbang jauh-jauh.

“Lebih penting lagi, kapan aku bilang kita berada di Tanah Sunyi Kuno? Kita hanya akan mencapai Tanah Terpencil Kuno setelah kita melakukan perjalanan lebih dari lima puluh kilometer melewati Kota Dunia Bawah.

“Ngomong-ngomong, kita harus pergi ke Underworld City. Ada stasiun relay terbang di sana dengan Spirit Beasts yang melakukan perjalanan langsung ke Demon Battlefield. ”

Tanpa diduga, itu masih sangat jauh, Xiao Chen sedikit mengernyit. Sepertinya Tanah Desolate Kuno ini jauh lebih besar dari yang dia duga.

Namun, Xiao Chen masih memiliki jalannya sendiri. Sebuah kapal perang perak terbang keluar dari mata kanannya saat dia berkata, "Ayo; katakan saja padaku arahnya. Aku akan memberimu tumpangan. "

Saat Bai Lixi menyaksikan kapal perang perak itu tiba-tiba terbang, matanya penuh keheranan. Dia berkata, “Ini adalah Harta Karun Rahasia yang terbang! Aku telah melihat ini di lelang Ancient Desolate Land sebelumnya. Tidak mungkin untuk mendapatkan satu tanpa lima ribu Batu Roh Kelas Medial. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang