Chapter 424: Wild Dance of Whales

4.2K 362 5
                                    

Seekor paus besar yang dibentuk oleh Essence muncul di belakang pembudidaya berwarna hijau. Kemudian meluncurkan dirinya ke depan dengan serangan telapak tangan.

Paus kolosal itu membuka mulutnya lebar-lebar dan menampakkan giginya yang tajam dan tajam saat ia berlari ke arah Xiao Chen.

Kultivator sangat percaya diri dalam pemogokan palem ini. Dia percaya bahwa dengan serangan telapak tangan ini dia dapat membunuh Xiao Chen dengan cepat.

Dia sudah melakukan ini dengan sempurna. Selanjutnya, ia memahami kondisi air. Dengan dua faktor ini, langkah ini akan mencapai 120 persen dari kekuatan aslinya.

Tidak hanya gerakan ini kuat, tetapi fenomena misterius dan kuatnya juga bisa mematahkan Teknik Gerakan pihak lain, membuatnya tidak bisa mengelak.

Beberapa pembudidaya yang lebih kuat dari pembudidaya hijau menderita di bawah telapak tangan ini. Bahkan jika Raja Bela Diri Kelas Rendah bisa memblokirnya, dia akan mengalami cedera parah.

Xiao Chen mengedarkan energinya dan membasmi dirinya dengan kuat ke tanah. Dalam sekejap, ia menambah berat badannya hingga lima puluh ribu kilogram. Dia berlabuh dengan kuat di tempat dia berdiri dan tidak bergerak sama sekali.

Ketika Xiao Chen melihat paus besar itu terbang ke arahnya, ia tidak berani ceroboh. Dia menunjukkan keadaan guntur hingga batasnya dan guntur jatuh di atas mereka di langit.

"Wukui Mengguncang Surga!"

Xiao Chen berteriak dan meretas secara vertikal dengan Lunar Shadow Saber-nya. Pohon Wukui ilahi menjulang seperti gunung saat menabrak paus yang mendekat, membawa kekuatan listrik yang tak terbatas saat melakukannya.

Dalam Teknik Wukui Sabre, Wukui Shakes the Heavens adalah pembangkit tenaga listrik untuk bentrok langsung. Tidak ada trik untuk itu; itu hanya mengubah keadaan guntur yang luas menjadi kekuatan yang kuat.

Semakin kuat negara dan semakin tebal Essence, semakin kuat langkah ini akan terjadi.

Karena pihak lain ingin bentrok secara langsung, Xiao Chen akan memberinya kesempatan ini. Dia ingin melihat kekuatan siapa yang akan menang pada akhirnya.

"Bang!"

Paus besar yang terbuat dari Essence berselisih dengan Pohon Wukui ilahi. Kekuatan yang kuat segera menyebar ke seluruh lingkungan. Guntur dan ombak meraung, dan dinding di sekitar gang runtuh.

Paus yang terbuat dari Essence bertahan sebentar sebelum menyebar. Namun, Pohon Wukui Xiao Chen hanya redup tetapi tidak hilang.

Pohon Wukui mendarat di tanah dan tanah yang sebelumnya bergerak seperti air tenang. Serangan Xiao Chen telah merusak kondisi air pembudidaya lainnya juga.

Penanam berwarna hijau tumbuh sangat pucat. Dia mundur beberapa langkah sebelum melambat. Dia tidak bisa percaya bahwa Xiao Chen telah berhasil menghentikan langkahnya.

Kultivator menekan Essence yang bergelombang di tubuhnya saat dia tersenyum dingin, “Kamu memiliki kekuatan. Tidak heran Kamu bisa merebut Demon Core itu. Namun, kamu masih akan mati! ”

"Tarian Paus Liar!"

Gelombang air langsung muncul di tanah. Itu bukan ilusi yang disebabkan oleh fenomena misterius. Sebaliknya, itu adalah gelombang nyata.

Xiao Chen memperhatikan bahwa celananya menjadi basah, dan dia sedikit cemberut. Dia mendorong tanah, ingin melompat. Namun, ia menemukan bahwa sepertinya ada sepasang tangan yang tak terlihat memegang kakinya di air.

Di belakang pembudidaya, Essence-nya membentuk ratusan paus besar. Mereka meraung, dan ketika aura mereka bergabung, itu luar biasa.

“Tarian Liar Paus ini setara dengan Teknik Martial Peringkat Surga Tingkat Rendah. Aku hanya bisa menggunakan ini setiap tiga bulan. Kecuali Kamu memiliki kekuatan Martial Monarch setengah langkah, Kamu bisa melupakan menerobos. Mati saja!"

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Where stories live. Discover now