Chapter 561: Bitter Fight

4.2K 382 6
                                    

Tepat pada saat itu, seseorang berteriak, "Delapan Klan Noble ada di sini!" Para pembudidaya di banyak puncak segera pecah dalam obrolan.

"Delapan Klan Mulia akhirnya di sini. Dalam setiap Kompetisi Pemuda Lima Bangsa, mereka akan memonopoli delapan peringkat teratas. Aku bertanya-tanya apakah itu akan sama tahun ini. "

“Mungkin tidak akan banyak perubahan. Bahkan para jenius super dari sepuluh sekte besar Bangsa Great Jin telah menyerah. Siapa lagi yang bisa mengubah itu? "

“Itu sulit dikatakan. Di kumpulan genius ini, ada banyak yang datang dari Laut Tanpa Batas. Aku mendengar bahwa Raja Naga Kecil Laut Timur, Xuanyuan Zhantian, sangat kuat. Dia telah menjadi Martial Monarch setengah langkah yang tak terkalahkan. ”

Para pembudidaya Bangsa Jin Besar tidak yakin. Mereka berkata, “Martial Monarch setengah langkah yang tak terkalahkan? Itu karena dia belum memenuhi keturunan dari delapan Klan Noble. Dia tidak akan bisa mengalahkan salah satu dari mereka — apalagi Klan Sima, yang telah memonopoli peringkat pertama untuk tiga kompetisi berturut-turut. ”

“Sima Lingxuan Klan Sima memperoleh peringkat pertama dalam Kompetisi Lima Bangsa Pemuda sebelumnya. Jika dia bisa mempertahankan posisinya tahun ini, maka Klan Sima akan mendapatkan peringkat pertama keempat berturut-turut mereka. "

Delapan kapal perang, berdampingan, terbang dari kejauhan. Mereka adalah Klan Sima, Bai, Li, Qian, Wang, Weng, Nangong, dan Beiming. Ini adalah kapal perang milik delapan Klan Noble dengan leluhur Kaisar Bela Diri.

Orang-orang dari delapan Klan Noble sangat berbakat dan kuat. Bahkan sepuluh sekte besar Bangsa Jin Besar tidak bisa dibandingkan dengan mereka.

Saat delapan Klan Noble muncul, kegembiraan seluruh cincin puncak mencapai klimaksnya.

Semua orang tahu bahwa ketika delapan Klan Noble tiba, tahap pertama akan dimulai. Siapa yang bisa mendapatkan hak untuk masuk ke Wind Cloud Arena? Jawabannya akan segera diketahui.

“Semua peserta, tolong kenakan liontin giok berbentuk naga Kamu. Aku akan menghitung mundur dari sepuluh dan kualifikasi akan dimulai secara resmi. "

Beberapa menit kemudian, sebuah suara resonansi terdengar dari Dragon Sealing City. Suara itu diperkuat dengan Quintessence, memungkinkan semua pembudidaya di lingkaran puncak besar untuk mendengarnya dengan jelas.

"Sepuluh … sembilan … delapan … tujuh … enam …"

Ketika hitungan mundur dimulai, keributan di puncak berhenti. Tempat itu menjadi sunyi senyap; tidak ada yang berbicara sepatah kata pun.

Hanya ada suara angin dan hitungan mundur. Semua pembudidaya memfokuskan diri.

"Lima … empat … tiga … dua … satu!"

Begitu penghitungan mundur selesai, semua peserta dari Tanah Sunyi Kuno, Laut Tanpa Batas, suku-suku barbar, dan lima negara besar di menara bergerak.

“Xiu! Xiu! XIu! "

Suara hentakan udara terdengar terus menerus saat para pembudidaya dengan cepat bergegas ke pusat Kota Naga Sealing.

Penggarap muda melompat dari menara dan mengisi langit ke segala arah. Awan gelap yang terdiri dari pembudidaya menyebar ke seluruh udara. Setidaknya ada sepuluh ribu orang.

Setelah menunggu selama bertahun-tahun, berkultivasi dengan pahit selama berhari-hari dan malam, semua bakat luar biasa di bawah langit ini bergerak pada hari ini, pada saat ini.

Xiao Chen tidak terburu-buru untuk melompat turun. Saat dia dengan tenang menyaksikan ekspresi bersemangat dari talenta luar biasa, hatinya sama tenangnya dengan air.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Where stories live. Discover now