Chapter 565: Entire Army Waiting to Depart

4.1K 387 1
                                    

Ada beberapa orang yang mengenali Xuanyuan Zhantian dan berkata, “Itu adalah Raja Naga Kecil Laut Timur, Xuanyuan Zhantian. Dia adalah jenius top Laut Tanpa Batas. Memang, ke mana pun naga sejati pergi, ia akan bersinar terang. Bahkan setelah dia datang ke Benua Tianwu, ketajamannya tidak berkurang. ”

Dalam menghadapi ejekan Xuanyuan Zhantian, Sima Lingxuan dengan cepat memulihkan ketenangannya setelah beberapa keheranan awal. Kepercayaan diri yang kuat menghalangi dirinya merasakan tekanan apa pun; dia hanya merasa agak terkejut.

"Xuanyuan Zhantian, Aku telah mendengar nama Kamu sejak lama. Reputasi Little Dragon King di Laut Timur memang layak. Namun, dunia ini hanya memiliki ruang untuk satu naga sejati. Ketika arena pertarungan dimulai, aku secara pribadi akan membunuh seekor naga! ”

Xuanyuan Zhantian menarik auranya dan tertawa keras. "Aku khawatir tidak hanya kamu tidak akan membunuh naga itu, kamu juga akan terbunuh dalam proses itu. Kamu sebaiknya tidak bertemu Aku di arena pertempuran. Jika tidak, dengan kepercayaan diri Kamu yang kuat, ketika Kamu tenggelam ke lembah kekalahan, Kamu tidak akan pernah bisa membalikkan keadaan lagi. ”

"Ledakan!"

Saat mereka bertengkar, kedua naga yang bertarung di langit menerobos awan gelap pada saat bersamaan. Sinar keemasan turun.

Dengan suara ‘Xiu’, pilar batu mereka ditarik ke tanah, turun ke Kota Naga Sealing.

"Mengaum! Mengaum! Mengaum!"

Pada saat ini, naga batu beku dihidupkan kembali. Sepuluh naga kecil aneh yang telah ditekan begitu lama melayang ke langit. Mereka mengeluarkan raungan ganas yang bergema di seluruh pegunungan.

Pemandangan sekelompok naga yang menjulang tinggi ke langit sangat menakjubkan. Ini khususnya terjadi pada sepuluh sinar aneh cahaya emas yang turun pada saat yang sama. Ini adalah pembuka mata yang hebat yang tidak bisa dilupakan dengan mudah.

Setelah itu, naga emas akan terbang ke langit dan menembus awan gelap setiap saat.

Xiao Chen, yang ada di atap, sudah kehilangan semua kesabaran untuk menonton. Sekarang, sementara pertarungan untuk pilar naga berlangsung, dia dengan santai melihat-lihat kota.

Dragon Sealing City adalah satu-satunya kota kuno yang terpelihara dengan sempurna. Banyak arsitektur yang unik dari Era Kuno masih tetap ada. Ini juga merupakan pembuka mata.

Setelah tujuh atau delapan menit, dua sosok muncul. Seorang staf dari Kompetisi Pemuda Lima Bangsa memimpin Liu Suifeng. Berdasarkan penampilannya yang putus asa, dia pasti gagal.

"Aku gagal. Terlalu banyak jenius. Aku hanya menyadari bahwa Aku bukan apa-apa setelah tiba di sini. ”Liu Suifeng menghela nafas sambil menggelengkan kepalanya dan memandang Xiao Chen.

Xiao Chen tersenyum lembut dan berkata, "Jangan berkecil hati. Saksikan Kompetisi Pemuda Lima Bangsa ini dengan cermat. ”

Liu Suifeng mengangguk dengan serius dan berkata, "Pasti. Sekarang, di sini ada zaman yang luar biasa, Aku tidak ingin mandek. ”

Setelah tujuh hingga delapan menit, Mu Heng dan Zhang Lie juga tiba. Xiao Chen tidak terlalu terkejut mengetahui bahwa mereka juga gagal.

Namun, keduanya sepertinya tidak kecewa. Awalnya, mereka ada di sini hanya untuk memperluas cakrawala mereka dan tidak menaruh terlalu banyak harapan. Dengan mereka berempat berkumpul, mereka tidak terlalu bosan. Mereka mulai mengobrol santai tentang beberapa hal.

Mu Heng melirik Xiao Chen dan berkata, "Sebelum Aku turun, Aku melihat situasi Senior Brother Murong. Dia benar-benar ambisius. Dia sedang berusaha mendapatkan tempat unggulan. Sampai sekarang, dia belum memiliki sesuatu untuk ditampilkan. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang