Chapter 507: Fighting an Iron Demon Alone

3.9K 375 2
                                    

Jika pembudidaya ini terlalu jauh atau ada terlalu banyak Iblis, Xiao Chen tidak bisa melakukan apa-apa. Dia tidak akan mengorbankan hidupnya sendiri untuk orang lain.

Tidak peduli siapa itu, saat mereka menginjakkan kaki di Medan Perang, mereka sudah mempertaruhkan hidup mereka. Tidak ada yang bisa menyelamatkan mereka. Hanya kekuatan pribadi mereka yang nyata.

Ketika Xiao Chen memeriksa tempat itu dengan Sense Spiritualnya, ia mengerutkan kening dan berhenti bergerak.

Sebuah tim kecil bertarung lebih dari dua puluh Winged Demons tingkat menengah sekitar tiga kilometer ke utara.

Tim ini sedikit lebih kuat dari tim Wu Quan. Logikanya, Winged Demons kelas dua puluh ganjil tidak akan menjadi masalah.

Namun, ada Iron Demon peringkat rendah yang tersembunyi di bawah kelompok Winged Demons. Tampaknya tertutup logam karena memantulkan cahaya redup.

Ketika senjata menabrak iblis Besi, itu mengeluarkan suara logam. iblis Besi hanya tertawa seolah tidak terjadi apa-apa. Ini menyebabkan kekacauan dalam tim itu.

Dengan Iron Demon berfungsi sebagai perisai, Demon bersayap dua puluh aneh menyerang tim sepuluh orang.

“Ini aneh. Ini adalah pertama kalinya Aku melihat dua jenis Demons berburu bersama. Jika aku bisa menghadapi iblis Besi, tim ini mungkin bisa membalikkan keadaan. ”

Ketika Xiao Chen melihatnya, dia mendapat ide. Dia mengeksekusi Azure Dragon Cloud Soaring Art dan dengan cepat terbang.

Xiao Chen dengan cepat menempuh jarak tiga kilometer.

"Seseorang akan datang!"

Ketika tim yang bertahan pahit melihat Xiao Chen, wajah mereka berseri gembira.

Namun, ketika Xiao Chen mendekat dan mereka melihat bahwa dia sendirian dan adalah Raja Bela Diri Medial Grade, senyum mereka membeku.

Ekspresi kapten tim berubah menjadi gelap. Setelah ragu-ragu sebentar, dia tidak mengatakan apa pun untuk memperingatkan Xiao Chen agar menjauh. Jadi anggota tim yang lain juga tidak mengatakan apa-apa.

Bagaimanapun, mereka akan segera mati. Mereka mungkin juga menarik orang lain bersama mereka. Ini adalah betapa gelapnya hati manusia; Kamu tidak akan pernah tahu apa yang mereka pikirkan.

"Ga! Ga! Seseorang yang ceroboh akan datang lagi! ”Iblis Bersayap yang terbang tertawa dengan cara yang aneh ketika mereka melihat Xiao Chen.

"Hu chi!"

Dua iblis Bersayap mengepakkan sayap hijau mereka keras dan bergegas ke Xiao Chen. Mereka mengayunkan cakar tajam mereka ke kepala Xiao Chen.

The Winged Demons bergerak sangat cepat, seperti panah yang tajam. Jeritan melengking terdengar saat mereka merobek udara.

Meskipun Iblis Bersayap cepat, Xiao Chen lebih cepat. Dia mendorong air dengan Sepatu Flame Darah dan bergerak dalam busur ungu, tiba di samping Iblis Bersayap.

"Mengamuk Dragon Fist!"

Seorang kepala naga muncul dan seekor naga yang mengamuk meraung. Energi ganas meledak dan tinju menghantam kepala Iblis Bersayap. Segera meledak dan berceceran darah di mana-mana.

Ini adalah kelemahan yang ditemukan Xiao Chen saat bertarung dengan Iblis Bersayap. The Winged Demons ditutupi kulit keras yang lebih tipis di kepala, yang juga merupakan titik terlemah dari Demon Bersayap.

"Berserk Dragon Claw!"

Xiao Chen meledak satu kepala dengan satu pukulan. Namun, ia membentuk tangan kirinya menjadi cakar dan cakar naga yang realistis muncul. Saat Winged Demon kelas menengah lainnya berbalik, dia tidak ragu untuk merobek kepala Winged Demon berkeping-keping.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang