SIDRA XXIV : The Star's Answer

10.4K 1.5K 161
                                    

"LEPASKAN AKU! AKU HARUS MENEMUI RAJA MINGYU SIDRA!"

Wonwoo yang sedang duduk dihadapan meja rias kamar pun terkesiap mendengar suara teriakan dari luar kamar, malam ini ia sedang mencuci wajahnya dengan air mawar putih yang ada di mangkuk emas sedangkan Mingyu sedang berbaring diranjang tanpa mengenakan atasan sehingga tubuh kekarnya terekspos, raja tampan itu sedang memperhatikan Wonwoo dengan senyuman yang indah.

Semenit kemudian tidak terdengar lagi suara teriakan itu, Wonwoo jelas penasaran, ia pun bangkit dari duduknya dan berjalan menghampiri Mingyu, mengambil duduk disisi ranjang dan meneguk salivanya dalam-dalam.

"Raja, apakah kau mendengar suara teriakan diluar kamar?"

Mingyu pun mengerutkan dahinya.

"Teriakan? Tidak sayang."

Wonwoo memiliki firasat yang tidak enak, pasalnya ia mengenal jelas suara teriakan tersebut. Suara itu terdengar seperti... Suara teriakan penasihat kerajaan?

Melihat kecemasan diwajah istrinya, Mingyu pun bangkit dari baringannya dan menangkup wajah Wonwoo.

"Sayang, mungkin kau salah dengar."

Wonwoo menatap Mingyu dengan tatapan yang dalam.

"Aku tidak mungkin salah dengar raja, teriakan itu sangat kencang."

"Faktanya aku tidak mendengarnya? Ah-baiklah, lalu aku harus apa agar wajah mu tidak secemas ini hum?"

Wonwoo menelan salivanya dan menjawab..

"Ayo keluar, agar kita bisa lihat apa yang terjadi."

Mingyu terdiam sejenak lalu tak lama mengangguk setuju.

"Baiklah, tunggu sebentar aku akan mengenakan pakaian ku."

Wonwoo mengangguk, Mingyu pun menurun kan kakinya dan meraih pakaiannya yang ada diatas kursi lalu memakainya. Setelah memakainya ia pun kembali menghampiri Wonwoo dan menyerahkan lengannya yang kemudian dipeluk oleh Wonwoo, Mingyu sempat mengecup kening Wonwoo sekilas untuk menenangkan bahwa tidak ada apa-apa diluar sana.

"Tenang lah Delmora, tidak ada apa-apa diluar sana."

Mereka pun melangkahkan kaki keluar kamar dan Wonwoo dibuat terkejut ketika melihat seseorang yang jelas ia kenali berada dibawah anak tangga menuju kamarnya.

"Ibunda? Sedang apa ibunda malam-malam seperti ini?"

Ya, seseorang itu adalah Ratu Nahyun Basilia yang sedang berbicara dengan dua pengawal yang terlihat asing. Sapaan Mingyu membuat sang ratu menoleh dan tersenyum manis sedangkan Wonwoo semakin mengeratkan pelukannya dilengan Mingyu kala mereka berdua mulai menuruni anak tangga untuk menghampiri sang ratu.

"Oh Sidra putraku, kau belum tidur sayang?"

Nahyun menghampiri keduanya dan mengelus lembut sisi pipi Mingyu, Wonwoo yang sudah memiliki firasat tidak mengenakan pada Ratu Agung Basilia memilih mengedarkan pandangannya ke lain arah.

"Aku keluar karena Delmora mendengar suara teriakan, maka kami pun memutuskan untuk mengeceknya keluar."

Jelas Mingyu dan sang ratu pun terkekeh pelan lalu beralih menatap Wonwoo yang mengerjapkan matanya dengan tatapan yang sulit diartikan dan kembali menatap Mingyu dengan senyuman yang manis.

[✔] SIDRA (GOD LUCERNE)Where stories live. Discover now