SIDRA I : Who Are You?

37.1K 2.9K 427
                                    

—☆—
°°

Ini bukan lah tentang bagaimana mereka mempertahankan kedudukan, tetapi ini tentang bagaimana mereka mempertahankan kesetiaan. Ketika dua insan telah menjadi pasangan namun rumitnya satu pihak karena terikat dengan perjodohan dan satu pihak lainnya harus menghadapi kematian. Lantas hubungan apa yang patut mereka perjuangkan?

—☆—
°°
.
.
.

Selamat datang di MEANIE AU KINGDOM I (satu) dalam akun E-Tren, yaitu dengan judul:

Selamat datang di MEANIE AU KINGDOM I (satu) dalam akun E-Tren, yaitu dengan judul:

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.
.
.
—☆—
°°

Bagi para pembaca yang belum pernah membaca cerita AU Kingdom kesan awal kalian pasti merasa aneh dan juga kurang paham, terlebih kalian akan menemukan nama-nama serta istilah yang asing atau bisa jadi belum pernah kalian dengar sama sekali. Akan tetapi jika kalian mau mengikuti cerita ini sampai akhir dan memahami serta memberikan dukungan. Maka kalian perlahan akan mulai mengerti.

Tidak ada yang rumit disini, kalian suka? Beri lah dukungan. Kalian tidak suka? Segera tinggalkan.

Baiklah sebelum lanjut membaca cerita MEANIE AU KINGDOM I atau pertama ini, mari perhatikan peringatan berikut:

WARNING!

Cerita ini terdapat beberapa unsur dewasa, jika kalian tidak suka dan masih berada dibawah umur diharapkan untuk tidak membaca dan melewatinya saja. Ingat, bijaklah dalam memilih bacaan.

——————————

Note: Jika ada kesamaan alur dan latar dengan cerita lain itu hanyalah kebetulan yang tidak disengaja dan jika ada salah kata + typo bisa memberitahu saya lewat komentar.

Selamat membaca!☺

—☆—
°°
.
.
.

"AYAHANDA, aku pamit pergi kedesa untuk mengecek keadaan di sana."

Izin pria bertubuh tinggi besar yang menyandang gelar pangeran di kerajaan tersebut, Pangeran Brigitte Mingyu Sidra adalah pangeran dari Kerajaan Sidra yang sangat dihormari dan dicintai. Kebaikan serta kepeduliannya terhadap rakyat membuat seluruh kaum dan rakyat dari dalam maupun luar memujinya.

Kerajaan Sidra terletak didekat gunung Maudra dan air terjun Nedara yang indah, Kerajaan yang makmur dan jaya. Kerajaan dan Rakyat Sidra mempercayai adanya kekuatan bintang, tak heran jika Desa Sidra selalu berdoa kepada bintang. Pangeran Mingyu mendapat julukan dari rakyat sebagai Dewa Bintang, mereka memberikan julukan itu karena sang pangeran memiliki rupa yang menawan dan bersinar layaknya Rigel, yaitu bintang paling terang di rasi Orion.

[✔] SIDRA (GOD LUCERNE)Where stories live. Discover now