SIDRA VIII : My Breath

13.1K 2K 186
                                    

WONWOO menatap air mancur dihadapannya dengan senyuman yang tipis, matahari sudah hampir berada di atas kepala namun Pangeran Sidra belum juga datang menemuinya di taman indah kerajaan ini

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

WONWOO menatap air mancur dihadapannya dengan senyuman yang tipis, matahari sudah hampir berada di atas kepala namun Pangeran Sidra belum juga datang menemuinya di taman indah kerajaan ini. Wonwoo menghela nafasnya sembari mengulum senyumannya, dirinya yang sedang duduk di bangku taman pun mendongakkan kepalanya untuk menatap langit cerah di atas sana namun tiba-tiba saja seseorang datang dan menutup mata indahnya dengan kedua tangannya, Wonwoo yang tahu siapa yang datang pun terkekeh pelan.

"Pangeran.."

Sosok yang diduga Pangeran Sidra itu pun enggan membuka tangannya dimata indah Wonwoo, ia malah menautkan dagunya dibahu Wonwoo dan menggesekkan hidungnya di daun telinga Wonwoo sehingga membuat pria manis itu menggeliat serta terkekeh kegelian.

"Pangeran kkk~"

"Hmm aku bukan pangeran."

Wonwoo pun menghentikan kekehannya lalu menyatukan kedua alisnya.

"Lalu?"

"Tebak, jika benar aku akan membiarkan mata indah mu melihat dunia ini lagi."

Wonwoo pun mengusap dagunya dan dahinya berkerut.

"Jika aku salah?"

"Jadilah permaisuri ku."

Wonwoo mengerjapkan matanya sejenak namun tak lama tertawa kecil dihadapan Mingyu, ia pun menghentikan tawanya lalu mengangguk setuju.

"Baik."

Mingyu pun tersenyum dan semakin merapatkan bibirnya di daun telinga Wonwoo.

"Siapa aku?"

Wonwoo mengusap dagunya dengan jari telunjuknya, ia berpura-pura terlihat bingung.

"Hmmm Pangeran Sidra?"

"Aku sudah bilang salah, akan ku beri tiga kesempatan untuk mu dan kini hanya tersisa dua kesempatan lagi."

Wonwoo membulatkan matanya dibalik tangan besar Mingyu, ia merasa bahwa pertanyaan ini adalah jebakan untuk dirinya maka ia pun memutuskan untuk mencari jawaban yang tepat.

"Hmmm, Dewa Bintang?"

"Salah."

Mingyu semakin senang tebakan Wonwoo salah dibelakang sana namun senyuman penuh kemenangan yang akan didapatkan olehnya mendadak luntur dan digantikan dengan rona merah di wajah tampannya kala mendengar jawaban Wonwoo selanjutnya.

"Pangeran ku, Mingyu Sidra, Sang Dewa Bintang yang sangat kami cintai."

Mingyu pun langsung mematung sedangkan Wonwoo yang merasa tidak ada jawaban dari Mingyu pun membuka tangan Mingyu yang menutup matanya dan berbalik, senyuman penuh kemenangan pun terlihat dibibir manisnya kala wajah mereka saling bertatapan.

"Pangeran, aku benar bukan?"

Mingyu yang tertegun melihat cantiknya paras Wonwoo pun mengerjapkan matanya lalu mengangguk.

[✔] SIDRA (GOD LUCERNE)Место, где живут истории. Откройте их для себя