Broken Friendship

113 25 4
                                    



"Hooaaahmm..."

Jiyeon menguap lebar-lebar. Ia mengucek ucek mata nya. Pandangannya masih terlihat blur. Ia memegangi kepalanya yang terasa pusing, akibat dari kebanyakan minum. Jiyeon melihat ke sekelilingnya. Ia menemukan sebuah mangkuk berisi sup ayam di atas meja samping tempat tidurnya.

"Woahh.." Jiyeon berdecak kagum. Ia mengambil nampan yang terdapat segelas air putih dan semangkuk sup tersebut. Tapi ternyata ada hal lain lagi, dan itu membuat perhatiannya tertuju pada hal itu, sebuah kertas berwarna biru kecil dengan beberapa tulisan yang tertulis disana.


Jiyeon's Pov


 Ya, tunggu apa lagi aku pun langsung membacanya.

" YAK!! Bisa bisanya kau mabuk mabukkan kemarin!. Aku khawatir tahu! Ini aku sudah membuatkanmu sup, ada yang blang sup ini dapat menghilangkan rasa pusing mu. Jadi, makanlah dengan baik..."

Aku memotong bacaan ku dan tersenyum kecil, hmm.. ini pasti perbuatan Jin. Aiigoo, dia sangat manis. Aku tersenyum, dan melanjutkan bacaanku.

" ... Oh! Dan satu lagi! Yak!!! Apa kau tahu?! Kemarin kau lupa membelikan aku mixer dengan warna pink di pinggirannya kan ?! Padahal aku sudah berpesan padamu agar tidak lupa, Kau harus bertanggung jawab ! Sekarang aku tidak bisa membuat kue kan !! Nah karena itu kau tidak boleh makan siang ! ITU HUKUMANMU KARENA TELAH MINUM BANYAK TANPA MENGAJAKKU DAN TIDAK MEMBELIKAN AKU MIXER!! "

Aku mendengus kesal. Lalu menghela nafas panjang. Aku meremat kertas itu sehingga bentuk nya menyerupai bola kecil. Aku mencoba mengatur nafasku yang mulai tidak beraturan. Bisa dibilang aku marah, anii aku sangat marah.. Fiuuhh.. Park Jiyeon.. kau pasti bisa melalui ini semua. Yang perlu kau lakukan adalah tenang... Setelah beberapa saat aku pun kembali merasa tenang. Aku tersenyum lagi dan hendak memakan sup ku. Dan tepat pada saat itu..

TING!

Hmm.. Dari siapa ? Aku sudah lama tidak mendapat SMS.. Aku segera meraih tasku dan dengan terburu buru mengambil ponselku. Oh! JIn mengirimiku pesan. Aku pun segera membukanya dan membacanya.

.

-Jin botol-

'Ah~ kau pasti sudah melihat pesan

yang ku kirim padamu bukan ? Intinya aku

sangat kecewa padamu. Kau mungkin

tidak tahu.. tapi saat ini aku benar benar

merasa kesal, Aiisshh.. bisa bisanya kau melupakan

mixer itu Kau bahkan tidak mengajakku untuk

berkumpul bersama IU dan Suzy. Intinya kau tidak

boleh makan siang!'


Aku telah selesai membacanya, aku mengangguk angguk pasrah. Lalu lagi lagi menghela nafas panjang.

'KIM SEOK JIINNNN!!!! Dia melarangku makan siang ?! Wae ?! Hanya karena mixer ?! Apa hubungannya makan siang dengan mixer ?! Tidak semua makanan dibuat dengan mixer kan ?! Apa bahkan dia menggunakan mixer untuk memasak nasi ?! Lalu .. satu lagi ... kemarin saat aku ajak dia bilang tidak mau. Sebenarnya apa maunya sih ?  Woah! Jeongmal! Laki-laki ini memang perlu diberikan pelajaran!!!' Teriakku dalam hati

"Eo, Noona, aku akan pergi keluar sebentar ya, aku ingin ke mini market."Pamit Jimin yang lalu di sertai anggukan dari JHope.

Aku memandang mereka sambil terus menahan amarahku. "Jin Oppa eodisseo ?."

7 DIFFERENT BOYS ( Park Jiyeon x BTS )Where stories live. Discover now