Yeay! We Are Free! ... Or not ?

80 21 1
                                    




         Dengan tergesa gesa Jiyeon berlari ke kantor polisi. Setelah sampai di depan tempat itu. Jiyeon berhenti untuk mengatur nafasnya yang tidak beraturan. Lalu dengan penuh amarah, Jiyeon masuk ke dalam situ. Tapi, Eunjung buru buru menghentikannya.

" Yak, yak, Jiyeon-a! Kenapa kau meninggalkan aku sih ?!" Protes Eunjung.

Jiyeon sengaja, mengikut sertakan Eunjung agar menjadi wali dari mereka. Karena Eunjung lebih tua dari mereka semua. ( ketujuh namja itu lho)

" Eonni, mianhe, kkeunde, sekarang aku merasa sangat marah. Dan rasanya aku ingin memukuli ketujuh orang itu sampai mereka jera." Jelas Jiyeon

" Tenanglah, ini di kantor polisi. Biarkan aku yang bicara dulu." Eunjung berusaha menenangkan Jiyeon. " Tunggulah di sini. Aku tidak ingin kau membuat keributan dan akhirnya kau juga yang dapat masalah. "Pinta Eunjung.

Jiyeon mengerucutkan bibirnya. Tapi ia mengangguk pelan karena merasa perkataan Eunjung memang benar. Eunjung menghela nafas panjang dan masuk ke kantor polisi. Sedangkan Jiyeon hanya berdiri di luar sambil memikirkan hukuman apa yang akan ia berikan pada ketujuh namja itu, agar mereka jera.


Sementara itu...

Eunjung melihat ketujuh namja sedang duduk diam, sedangkan polisi di depannya hanya memandang mereka malas. Dalam satu kali lihat, Eunjung tau jika ketujuh namja itu lah yang dimaksud oleh Jiyeon tadi, saat dirumah.

" Ini sudah 10 menit. Dan wali kalian tidak datang juga.. Sekarang berdiri lah.. " Kata polisi itu setelah melihat jam tangannya.

" Aku rasa ia tidak akan datang." Kata Suga lalu bangkit dari duduknya.

Dengan pasrah keenam namja lain pun berdiri.

" Permisi.. " Kata Eunjung pada polisi itu.

Polisi itu pun langsung menoleh ke pada Eunjung. Setelah itu, mereka berdua malah terkejut karena melihat satu sama lain.

" Eunjung-a! " Kata polisi itu.

" Yak! Taechyeon -a ! Apa ini benar kau ?" Tanya Eunjung tidak percaya.

" Eo, majja yo" Jawab Taechyeon antusias.

" Wah sudah lama ya, kita tidak bertemu.." Ujar Eunjung pada Taechyeon yang merupakan teman nya saat SMA.

Akhirnya pertemuan yang tidak terduga itu pun menjadi reunian. Mereka saling bertanya tentang kabar, pekerjaan dan lain lain. Karena itu lah, Eunjung jadi lupa tentang tujuannya. Ketujuh namja itu pun hanya memperhatikan mereka dengan tatapan bingung. Karena ketujuh namja itu memang tidak kenal dengan Eunjung. Merasa diperhatikan, Eunjung pun menoleh dan kembali teringat dengan tujuannya datang ke situ.

" Ahh~ Matta, aku adalah wali dari mereka dan aku ingin menjemput mereka." Kata Eunjung.

Pernyataan Eunjung pun membuat ketujuh namja itu dan Taechyeon terkejut.

" Ye ?!"

" Kau wali kami ?" Tanya Jhope kaget.

Eunjung memberikan tatapan pada mereka yang mengatakan ' Diamlah. Biar aku yang mengurusnya'.

" Kau wali dari mereka ? Tapi bagaimana bisa -" Tanya Taechyeon.

" Woah.. Ceritanya sangat panjang. Tapi, intinya.. Mereka ini orang yang baik, jadi tolonglah lepaskan mereka.."

Sementara Eunjung memohon mohon pada Taechyeon. Ketujuh namja itu, secara mendadak mengadakan rapat ( cuma ngobrol doang sih..).

" Apa ada dari kalian yang mengenal yeoja itu ?" Tanya Namjoon sambil sedikit berbisik.

7 DIFFERENT BOYS ( Park Jiyeon x BTS )Where stories live. Discover now