Pembully & Yang Dibully

60 10 2
                                    

ErEm16

--

Disini yang akan saya bahas pertama kali adalah pembully.

Pembully nya ini ada 4 orang. Raka, Agim, Radit, dan Azis. Mereka memiliki perbedaan perilaku dan tinggi badan dalam membully sehingga menjadi ciri khasnya mereka masing-masing.

Kita bahas yang pertama, Raka. Dia ini lebih sering membully dengan mengeluarkan kata-kata kasar. Sesuai dengan karakter nya yang suka sekali berkata-kata kasar.

Yang kedua dan ketiga, Agim dan Radit. Kenapa saya gabung? Karena saya mau. Kalo mereka ini membully dengan cara melontarkan berbagai macam meme yang sekarang ini sedang viral. Lalu disangkut pautkan dengan yang akan dibully.

Yang keempat, Azis. Walaupun badannya mungil, dia dikategorikan sebagai pembully yang sudah pro. Karena dia membully mangsanya bukan hanya dari batin saja tapi fisiknya juga.

Sekarang beralih ke yang dibully. Ada 2 orang. Namanya Angga dan Arya.

Kita bahas yang pertama, Angga. Yang ini udah langganan banget sih. Dia duduk bersebelahan dengan Azis. Karena mereka duduk bersebelahan, Azis selalu menjadikan Angga sebagai targetnya untuk dipermalukan. Entah itu dari jidat nya yang lebar maupun perbuatannya.

Yang last tapi tidak least, Arya. Sama halnya seperti Angga, dia duduk bersebelahan dengan Radit. Julukan si Arya ini adalah 'Dilan'. Kenapa julukannya Dilan? Karena dia sering sekali menggunakan jaket yang hampir sama dengan  jaket Dilan. Biasanya dibully karena badannya yang lebar.

Pernah waktu itu, Azis en de geng sama Angga lagi duduk di tempat biasanya baca buku. Lesehan kan. Pas lagi asik asiknya baca buku, mereka kayak ngomongin sesuatu terus tiba tiba si Angga di serang sama Azis en de geng. Diserangnya bukan ditempat biasa looh. Di alat kelaminnya. Ditendang pake kaki.

Yang paling berhasrat buat ngelakuin hal itu adalah Azis. Terus mereka pergi ninggalin si Angga sendirian. Angga nya cuman ketawa cekikikan gajelas doang. Tapi matanya berair.

Mata itu tidak bisa berbohong you know.

Kenapa saya tau? Karena saya liat sendiri kejadiannya. Kasihan sih. Tapi apalah daya.

Kalo Arya pernah waktu itu dibully. Lupa saya kenapa dibully terus dia duduk di tempatnya dan menutup wajahnya dengan menggunakan jaket yang biasa ia pakai.

Pesan dari saya adalah stay strong.

----------------------
Tarimo Kasih
----------------------

Our ClassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang