Labil Stories

46 Stories

AgaMaira (On Going)  by dwiaynt_
#1
AgaMaira (On Going) by Dwi Ayuningtias
[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] ✔️JANGAN LUPA VOMENT SEBANYAK BANYAK NYA! #1 BAPER #1 UMUM #7 REMAJA #2 UMUM "Agam jadikan berangkat sekolah bareng Maira?" "So...
Takdir Sang Arsy by hilda_kartika
#2
Takdir Sang Arsyby Hilda kartika
Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta denganmu berada di luar kendali ku.
Diary Anak Kuliahan by TriPriambodo
#3
Diary Anak Kuliahanby Tri Eko Priambodo
Sedikit cerita tentang kekonyolan kehidupan mahasiswa
MANTAN (MANUSIA TANGGUH) by MargarettaDewi
#4
MANTAN (MANUSIA TANGGUH)by Margaretta Dewi
Sebagian kisah ini diambil dari kejadian pribadi penulis. Kisah tentang lika-liku seorang remaja labil yang berjuang mencari cinta sejatinya. Banyak pria singgah dan dis...
Keajaiban VS Kenyataan by TelurBuwong
#5
Keajaiban VS Kenyataanby TelurBuwong
Mengapa banyak author cerita yang kerap menjadikan seorang lelaki tampan bak pangeran Persia sebagai karakter utama? Kurang ajar betul! Pria yang wajah nya pas pasan ten...
PSIKOPAT VS BIPOLAR by ayane_ai
#6
PSIKOPAT VS BIPOLARby Aya
Pernahkah kamu merasa tidak pernah dihargai sama orang lain bahkan dengan orang terdekat kamu. Kamu selalu dianggap rendah dan diremehkan. Kamu selalu jadi bahan ejekkan...
Remaja LABIL  by THORetto98
#7
Remaja LABIL by THORetto98
Kisah seorang remaja paru baya yang.... ah udahlah! Ini kisah bodoh gue yang ceritanya berusaha dapet pacar. Labil itu gue banget gue suka ama banyak cewe dari yang bias...
Kang PHP~Osh by nits193
#8
Kang PHP~Oshby 😎🔫
Baperin anak orang si gampang.. Tapi kalo udah kelewat suka gimana? ~garing ~jayus ~NoBaku
ZOOM !!! by yeayfiq
#9
ZOOM !!!by Refanka Fiqi
Ketika perasaan tak menentu aku hanya diam dan berfikir harus memilih yang mana ? Sedangkan ke dua wanita itu berada di dalam hati ku sekarang. -reza alexandre saputra
Pada Akhirnya .... by FaatiaMaharanii
#10
Pada Akhirnya ....by Faatia Maharanii
Terimakasih pernah ada di hidupku karena kamu lah yang menghidupkan hatiku kembali
Attitude Positive Or Negative by rika_mega
#11
Attitude Positive Or Negativeby baby_bear
Kebutuhan, keinginan, harapan, impian, angan-angan, apapun itu seketika kebimbangan hati merayapi pikiran namun segalanya hancur dalam sekejap mata karena ketidak tegasa...
friendzone ? by bearbrowns11
#12
friendzone ?by deka rina
" dasar annoying " maki gua " tapi lu suka kan ? " jawanya sambil mengkerlingkan mata " jijik banget " sergah gua punya sahabat gendeng sa...
Layang-Layang by dellakho
#13
Layang-Layangby Della Khoirunnisa
aku terbang tingggi di bawa oleh sang pengendali, aku melayang bahkan merasakan kebahagiaan . disisi lain aku harus siap jauh dari sang pemilik bahkan terlepas dari sebu...
Promise by Grcstvrnldn
#14
Promiseby Gracie
Seorang remaja laki-laki yang terpuruk akan suatu masalah, yang menuntut dirinya untuk selalu memfokuskan pendidikan. Dan sampai tidak bisa mengatur waktu antara kisah p...
Unscrew by maroscanta
#15
Unscrewby Livia Anggraini
Berisi cerita pendek. Langsung tamat. Terinspirasi dari segala hal bisa pengalaman sendiri, pengalaman orang lain, film dan lagu-lagu. 60% hanya khayalan belaka. 40% ben...
C.R.A.Z.Y by thedeimos
#16
C.R.A.Z.Yby The Deimos
terkadang kita menjadi gila. Dan itu baik.
Mytha: The Newborn Heroine by GinRiana
#17
Mytha: The Newborn Heroineby juniers
Bagaimana rasanya menjadi Pahlawan yang baru akan memulai karir? Mytha would like to share with you, yes of course dude. gosh, it's more complicated than i thought. you...
WHITE LILY by Farra_Hakana
#18
WHITE LILYby Farra_Hakana
Rasti Herawati, gadis manis yang pintar dan energik, terlahir dari keluarga sederhana. Dia mempunyai mimpi dan harapan untuk bias menjadi sarjana, tetapi biaya kuliah me...
Sellaw by karra_mell
#19
Sellawby karamello
"kenapa lo marah?" "terus gue gak boleh marah kalo lo ngacangin gue depan umum begitu?" "berasa penting banget lo?" "lo harus inget! k...