Dua Sekretaris pantas!

254 24 23
                                    

MaisarohAzahro

Saye kombek gais... Ada yang kangen?
Sssttt... Iya tau kok ga ada (maklumin, jomblo). Oke,sebelum memasuki cerita,saya akan mengumumkan pengumuman penting, yaitu...

InsyaAllah cerita ini akan update setiap hari!
(Tepuk tangan👏)

---

Dikelas 9B, sekretaris itu wajib dua karena kalau satu gak cukup. Bukan kelas ini aja, kelas yang lain juga ,kan? Maybe.
Bukan hanya sekretaris , bendahara pun juga dua(tenang, nanti di part yang akan datang diceritain kok). Sekarang kita masuk kebagian sekretaris.

Sekretaris I ,sebut saja namanya Amira. Saya akui dia pantas mendapatkan jabatan ini karena tulisannya bagus dan bukan abal-abal kayak saya . Gambarannya seperti ini, badannya tidak tinggi tetapi tidak juga rendah ya lumayanlah lebih tinggi dari saya, cantik? Yaiyalah, semua cewek kan cantik ,kalo ganteng? Lucinta Luna itu mah. Eh? Apaan yah? Gajelas.

Oke skip.

Suaranya agak cempreng,terus sering pake liptint sampe merah pake banget. Kebiasaannya baca novel, tidur,dan buat rusuh bareng gengnya. Saya rasa dia ini tergolong badgirl , menurut saya.

Selain itu, Amira juga memiliki kepandaian dalam masalah hitung-hitungan. Oh bukan pandai sih, lebih ke excited -nya. Bahasa Inggris juga, walaupun belum perfect.

Amira ini orangnya baik kok tapi kalo marah beuh! Serem abis. Nih, contohnya nih.

Sebutlah nama seorang cowok yang suka jahil dikelas ini Azis. Untuk Azis ini, saya sering menyebutnya dengan sebutan tuyul karena badannya kecil mungil macam yang sering saya lihat di tivi.
Setiap kali Amira tidur(ketika jamkos) Azis pasti saja berbuat jahil, ia menutupi seluruh badan Amira dengan karpet (alasnya Amira untuk tiduran) sambil berlalu dengan watadosnya (wajah tanpa dosa). Reflekslah Amira bangun dengan wajah bantalnya + amarahnya yang saya tebak sudah di ubun-ubun. Dan entah mengapa, saat itu posisi saya berdiri dihadapannya. Amira menatap saya dengan tatapan membunuh.
'bu-bukan saya, Azis tuh' ucap saya yang agak horor sendiri.

Dan setelah itu Amira tidak henti-hentinya memaki-maki Azis dengan kata-kata kasar dan sumpah serapahnya.

Jujur, dari situ saya tidak berani dengannya.

Sekretaris II, dipegang oleh cowok. Iya,cowok. Tampan lagi. Awalnya saya gak tau gimana tulisan dia, pas ngeliat...

Asli gais, baru kali ini saya menemukan cowok dengan tulisan tidak biasa, sangat bagus!

Sebenarnya, dikelas 9B ini semua cowok itu tulisannya lebih bagus dari ceweknya. Tapi... Ada tapinya nih, karena mereka maunya yang cepet alhasil tulisan mereka asal-asalan. Begitu asal mulanya.

Oke, skip.

Karena wajahnya tampan, ia mendapat gelar resmi dikelas ini dengan sebutan 'pangeran kelas'. Panggil saja ia Zaki, menurut penelitian saya tidak ada cowok yang waras di 9B,termasuk ia. Ia juga lumayan rajin,agak pendiam, dan...

Jarang berteman dengan makhluk yang bernama cewek.

Karena itu, namanya sedikit terkotori karena banyak yang mengiranya dan berpikir bahwa:
Zaki homo.

Zaki Gay.

Awalnya saya gak percaya karena pemikiran saya begini,
'Cogan mah pasti banyak ceweknya'

Tetapi... Saya melihat dengan mata dan kepala saya sendiri. Suatu hari ketika jam istirahat, Zaki berduaan dengan salah satu cowok bernama Angga. Mereka terlihat harmonis di mata saya.

Kalian tau bagaimana pikiran saya berkata?
'Yang cewek yang mana?'

P.s. Maafkan ke-gajelasan saya dan nama yang saya perbaharui.

Our ClassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang