Ketua Kelas

244 20 0
                                    

ErEm16

---

Panggil saja namanya Dana, seorang pemimpin dari kelas ter-anehable. Saya akui ia memiliki wajah yang standar,ya bisalah dibilang tampan. Jujur saya agak-agak gak ikhlas nulis part ini.

Yang saya tahu ya... Dia ini sudah memacari semua dedek kelas disekolah ini. Cap Playboy gitu!
Lagian si dedek di modusin dikit langsung luluh, murahan bet ya? Okelah kalau satu tahun pacaran terus ganti. Lah? Kalo ini, satu Minggu, dua Minggu langsung diputusin terus nyari yang baru. Haduh dasar Playboy Cap Onta!

Bukan hanya dedek kelas,cewek-cewek dikelas ini hampir setiap hari dimodusin. Tapi saya gak tau sih ya luluh atau gak. Pokoknya gak Mandang dia cantik apa nggak, yang penting modus jalan!

Huh,kesel sendiri saya.

Salah satu kebiasaan Dana ini adalah suka ngipas. Kemana-mana bawa kipas, kek cewek ya? Kipas yang ia gunakan ini sangat mainstream. Jika kebanyakan seumuran kita-kita pakenya kipas portabel atau kipas tangan , yang ini lain. Sangat sederhana,murah,dan sangat mudah didapat. Kalian tau apa? Cover buku itu lohh, kalo gak tau cover, bajunya buku deh.

Kemana pun pasti ditangannya ada cover buku, seakan-akan itu benda penting dan sangat berharga. Entah cover buku punya siapa yang ia pakai karena setiap harinya pasti ganti-ganti.

Selain itu, ia juga sering jadi incaran guru-guru karena rambut badainya. Pernah waktu itu saat sedang baris, lalu salah satu guru yang sedang mengawas mencari mangsanya dan mendapatkan Dana dengan rambut cetar membahana. Akhirnya ia disuruh maju kedepan dan dihari itu juga rambutnya yang cetar itu dipotong oleh salah satu guru pengajar laki-laki di kelas kami. Dengan beberapa kali elakan, akhirnya ia pasrah untuk dipotong rambutnya. Jadi bahan tontonan gratis! Dan anehnya ketika si guru mengambil beberapa bagian dari rambutnya yang akan dipotong,pasti saja cewek-cewek dikelas saja menjerit( terkecuali saya). Mendengar jeritan itu, entah mengapa tubuh saya langsung merinding beserta geli.

Udah dulu ya? Gak bakalan selesai kalo nyeritain semua aibnya. Kalau ketahuan Dana kan bisa berabe!

Our ClassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang