Wali Kelas

256 23 8
                                    

MaisarohAzahro

---

Kelas 9B, ini kelas kami. Dengan wali kelas yang merangkap sebagai guru pengajar Bahasa Inggris. Beliau dikenal dengan sebutan Ma'am ( dibaca: Mem). Selain mengajar Bahasa Inggris , beliau juga merangkap sebagai bendahara sekolah dan lain-lain. Pokoknya sibuk deh!

Jadi , selama semester satu sampai dua ini, beliau sangat jarang mengajar di kelas kami (bisa dihitung pake jari). Fyi, ada keuntungan tersendiri jika memiliki Walas seperti tipe ini, yaitu sering jamkos.

Jika digambarkan, Walas kami ini berbadan tinggi,putih, feminim,suaranya anggun bet - saking anggunnya gak bisa keras suaranya-, selain itu semua ada yang paling utama.

Sssttt... Walas kami ini baperan ples cerewet( bisik). Iya, ini faktanya! Dikit-dikit marah , dikit-dikit merajuk. Apalagi kalau kami ribut, Beehh! Langsung datar mukanya sampai- sampai kami gak bisa ngebedain mana muka mana tembok.

Eh, engga deng ,bercanda.

Kalo gak masang muka tembok, pasti langsung keluar tanpa sepatah kata. Mungkin perasaannya halus banget kali,ya?

Tapi itu semua kan minusnya , sekarang kita masuk ke positifnya. Ma'am( dibaca: Mem) itu orangnya sangat baik dan penyayang, sebenarnya. Tapi ya tadi ,mudah tersinggung. Nih saya beri contoh kalau Ma'am(dibaca:Mem) itu penyayang.

Pernah suatu hari, Mem ngajar di kelas lain. Dan ternyata, salah satu bangku murid dikelas itu kosong tapi ada tasnya. Karena Ma'am(dibaca: Mem) akan mengadakan ulangan ,beliau carilah sampai dapat. Satu sekolah beliau kelilingi,mendaki kelas atas, menyebrangi halaman sekolah yang luas pun beliau lakukan. Sampai akhirnya ketemu dan terciduk bolos. Baik dan penyayang kan ,dia?

Jadi, pelajaran yang bisa diambil di part ini adalah.... Jeng,jeng,jeng!

Jangan melihat ataupun menilai seseorang dari kekurangan yang ia miliki ,tetapi mulailah dari kelebihan yang ia punya.

Our ClassOù les histoires vivent. Découvrez maintenant