Info

2.3K 109 15
                                    

Assalamualaikum semuanyaaa. Selamat pagi dan selamat beraktifitas :*

Pagi ini aku mau ngasih tau info kalo ZTPB bakalan selesai dalam beberapa part lagi. Aku bakalan kasih gantung endingnya. Kenapa? Karna ada beberapa kendala:

-Yang pertama: Soal sekolah, akhir-akhir ini aku jarang banget update karna aku lagi fokus untuk Ujian. Aku harap kalian semua mengerti, kadang aku ngerasa kena tekanan beban karna liat komenan kalian yang sudah nggak sabar buat nungguin kelanjutannya. Jujur akuuu sedihhhh banget, aku ngerti banget gimana antusiasnya kalian buat nungguin update'an aku. Tapii aku mohon kalian juga harus mengerti keadaan aku sekarang😣

ZTPB gak lama lagi bakalan tamat, dan sengaja aku gantung endingnya dan bakalan lajut di versi novel. Dan di versi novel juga kayanya bakalan ada yang aku ubah, misalnya dari jalan cerita sampai ke ending. Tapi kalian jangan kecewa karna ada beberapa part yang aku ubah. Insya allah ceritanya jauh lebih seru deh hehe.

Maafin aku, karna aku belum bisa update sampai ke ending. Aku harap kalian tetap setia buat baca dan nungguin ZTPB di jadiin novel bahkan di jadiin Film, seandainya hehe AMINNNN. Ayokkk donggg kita Aaminin bareng-bareng biar doanya sampe dan di kabulkan hihi.

Aku sekarang lagi nulis Cerita The Most Wanted Vs Bad Girl yang bakalan aku ganti judul jadi Dunia David. Bagi kalian yang cinta banget sama Zico, jangan kecewa karna di judul terbaru aku Ada Ziconyaaa kok. Dan di cerita itu aku buat karakter Zico lebih unik dan lebih bikin greget. Kali ini Zico bukan BAD BOY lagi ya wkwk.

Nih aku kasih sedikit kutipan part songongnya Zico di judul terbaru aku:





Nahhh itu dia sedikit kutipaanya. Semoga kalian suka dan selamat membaca. Btw yang sudah baca Pasti tau kan Zico jadi anggota apa di sekolah.

Sekian info dari author. Terimakasih
Wassalamualaikum😇

Zico the perfect BAD BOY✔Where stories live. Discover now