Treason Pamit

1.4K 104 25
                                    

Terima kasih Loryyyyyyyy'ssssss akhirnya cerita ini beneran berakhir.

Aku mu ngucapin banyak banyak terima kaaih sama Allah karna udah di kasih nikmat sehat dan fikiran jernih buat ngembangin bakat terpendam aku yang sebenernya masih banyak yang harus di koreksi.

Terus aku mau ngucapin banyak terima kasih juga untuk pembaca pertamaku, followers pertamaku yang mungkin sekarang udah gak aktif lg di lapak aku. "Sist, cerita yg sedikit banget pembacanya sekarang jadi banyak bangetttt." Makasih kamu, semoga sehat terus.

Untuk aiiyayastrsyd_ gua juga inget banget lo termasuk readers 10 besar pertama gue wkwkwkkw. Makasih ayy, sayang kamu gak pake nego!!! makasih juga Lee_Nad buat nama bagusnya, aku jadi punya nama kesayangan buat manggil kalian huhuuuuiii 💃🏻 sayang kamu juga gak pke nego!!!!

Dan untuk kalian yang sempat patah hati, kesel, marah, sedih. Makasih, udah sehebat ini untuk kalian mengapresiasi karya aku yang belum ada apa-apanya ini. Maaf kalau belum menjadi kriteria author terbaik dlm versi klian. Tapi InshaAllah bakal terus si kembangin lagi.

Pokoknya semua terimakaaaaassssiiihhhhh!!!!!!!! Sayang kalian gak pake nego!!!! Sehat terus kaliaan!!! Bahagia terus yaa!!! Mungkin Treason sudah berakhir, tapi semoga silaturahmi kita masih terjaga di lapak aku yg lain.

See youuuuu!!!! SAYANG KALIAN GAK PAKE NEGO!!!!💙🤟🏻

Treason || Byun Baekhyun Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora