Chapter 3

3.7K 857 66
                                    

Biarkan Baekhyun dan kawan-kawannya bersenang-senang dulu sekarang.

Hari untuk berlibur telah ditentukan, dan hari ini mereka semua bersiap untuk berangkat.

Hana bersyukur bahwa ia bukan satu-satunya wanita yang ikut berlibur, melainkan Son Na Eun —kekasih Taehyung, di ajak berlibur juga.

"Eonni, biar aku yang bawa, eonni sudah sangat banyak membawa barang bawaan" begitulah katanya, Hana menyukai Na Eun karna kepribadiannya yang sopan dan lemah lembut.

"Ahh tidak usah, aku bisa meminta Baekhyun untuk membawanya, kau bantu saja Taehyung, sepertinya dia butuh bantuanmu" Hana berucap lembut, dan Na Eun menjadi salah tingkah.

Sungguh bukannya ia ingin mencari muka dengan Hana yang notabenenya sudah menjadi saudara ipar. Ia murni ingin melakukannya karna Hana terlihat kesusahan dengan bawaannya tadi.

Na Eun tersenyum lalu menghampiri Taehyung yang sama repotnya dengan barang bawaannya.

Mereka semua akan berlibur ke pulau Jeju, itu rekomendasi Kai dan Chanyeol, di tambah antusiasme dari sang maknae Oh Sehun, yang memintanya ke Jeju karna ia benar-benar ingin menikmati keindahan alam yang sudah lama tidak ia lihat.

Di samping itu Baekhyun masih saja sibuk dengan ponselnya, Hana tidak mengerti, sebenarnya ada apa dengan ponsel pria itu, sedari tadi ia terus saja terpaku dengan ponselnya. Bahkan saat perjalanan dari rumah menuju Bandara pun ia masih terpaku dengan ponselnya.

"Bahkan di saat semua sedang berkumpul pun kau masih Setia dengan ponselmu. Apa benda itu lebih menarik dari pada aku dan teman-teman mu?" Baekhyun tersentak, dan ia sedikit terkejut karna Hana sudah di sampingnya.

Dan ketahuilah bahwa Hana tidak bermaksud untuk menyindir Baekhyun, tapi jika pria itu merasa, syukurlah, berarti Baekhyun lebih peka.

"Maaf aku mengabaikan mu" Baekhyun menaruh ponselnya di saku celana bahannya, tangannya meraih pinggang sang istri dan bibirnya mengecup pipi Hana sekilas.

Sedangkan Hana? Ia hanya mencebik kesal.

🔒Treason🔒

Mereka semua sudah sampai di pulau Jeju, mereka langsung ke villa yang kebetulan villa ini salah satu milik Baekhyun. Baekhyun selalu menempati tempat ini jika ia sedang berada perjalanan bisnis di pulau Jeju.

Sehun langsung berlari ketika kakinya ia pijakan di halaman villa yang akan mereka tempati.

Sedangkan yang lain hanya memperhatikannya dengan senyum.

Baekhyun mempersilahkan masuk, membiarkan teman-temannya untuk memilih kamarnya sendiri.

Kebetulan ada 3 kamar disini, dan formasi pun segera di buat.

Baekhyun satu kamar dengan Kai, mereka menempati kamar yang sedikit lebih kecil, sedangkan Chanyeol, Sehun dan Taehyung satu kamar, dengan ukuran yang cukup besar. Hana dan Na Eun tidur bersama.

Itu Hana yang meminta, karna tidak mungkin kan Na Eun di biarkan tidur bersama denga Taehyung, walaupun mereka sebentar lagi akan menikah tetap saja Hana tidak mengijinkan mereka.

Dan membuat Baekhyun sedikit menggeram tertahan, padahal ia tadinya sudah berniat bahwa liburan kali ini ia anggap juga seperti bulan madu.

"Aku ingin ke pantai Hyung, ayo siapa yang ingin kepantai sekarang?" Sehun, memang niat awalnya dia ingin berlibur, maka setelah selesai menata barangnya, ia langsung mengajak para hyung nya untuk keluar bertegur sapa dengan pantai.

Treason || Byun Baekhyun Where stories live. Discover now