Chapter 24

2.4K 596 84
                                    

Hana mematung di tempat, begitu pun Hara.

Banyak fikiran yang merujuk tentang 'kenapa Hara eonnie ada di apartemen Baekhyun?'.

Hara berdehem canggung, "Hai Hana" ucap Hara, ia memaksakan senyuman tipis untuk Hana.

Hana hanya bisa tersenyum, lebih merujuk pada banyak pertanyaan sebenarnya.

"Oh, hai eonnie"

"Silahkan duduk dulu Hana, aku akan membuatkan minuman untuk mu"

Hana duduk di sofa, fikirannya masih berkecamuk dimana-mana.

Hara datang dengan nampan yang berisikan 2 cangkir teh hijau dan beberapa makanan.

"Silahkan di minum" ucap Hara, dan membuat Hana sedikit canggung.

"Bagaimana kabarmu eonnie?" tanya Hana hati-hati, wajar bukan jika ia sedikit gugup sekarang? Ia baru saja bertemu dengan Hara kembali dan entah ini situasi yang tepat atau tidak, Hana dan Hara di pertemukan disini.

"Kabarku baik, bagaimana dengan mu?" boleh kah Hara berbohong? Bagaimana ia bisa bilang jika kabarnya baik sedangkan dirinya dalam keadaan yang tidak baik.

"Kabarku juga baik eonnie" Hana tersenyum lembut, jujur saja ia merindukan moment ini, bagaimanapun juga Hara adalah kakak nya, walaupun sang ayah mengeluarkannya dalam silsilah keluarga Park.

"Aku senang mendengarnya".

Tidak ada percakan lagi setelah itu, mereka terdiam sibuk menyelami fikirannya masing-masing.

"Maafkan ayah, kau dan ibu jadi mengalami hal sulit selama ini" tiba-tiba saja Hana mengungkit masa lalunya. Tidak ada alasan unyuk itu, Hana sedikit merasa tidak nyaman dengan keadaan, apa lagi melihat Hara yang seperti ini.

"Tidak masalah, semuanya sudah kembali membaik" ucap Hara menenangkan, jauh di lubuk hatinya walaupun ia merasa kecewa dengan sang ayah tetap saja, rasa sayang pada saudaranya tidak hilang, ia menyayangi Hana begitupun dengan kakak nya ia pun menyayangi Chanyeol.

"Aku tidak menyangka bahwa Baekhyun memberikan apartemennya untukmu kenapa ia tidak bilang padaku? Kalau saja dia bilang mungkin aku akan datang kesini jika Baekhyun sedang dalan perjalanan bisnis."

Dalam hati Hara tersenyum miris, tidak tahu saja bahwa Baekhyun sering menginap di sini dan bukan pergi untuk perjalanan bisnis.

"Mungkin ia tidak mau kau salah faham nantinya, lagi pula bisa jadi ia ingin memberi tahumu tapi belum sempat, aku baru tinggal di sini jika kau ingin tahu" Bagus, entah keahlian dari mana Hara bisa berbohong dengan lancarnya pada Hana.

"Tetap saja eonnie, awas saja jika dia pulang" ucap Hana berapi-api. Mau tidak mau Hara pun ikut tertawa.

Ini hal yang sangat mereka rindukan.

🔒Treason🔒

"Aku tidak mengerti kenapa kau menyembunyikan Hara di apartemen mu" seloroh Hana, mereka baru saja pulang.

Baekhyun yang mendengar itu langsung menoleh cepat,

"Ka-kau?"

"Eumm, aku pergi ke apartemen mu tadi siang, dan banyak berbincang dengan Hara eonnie, kau tahu Hara eonnie sedang mengandung" ucap Hana antusias, tidak tahu saja bahwa Baekhyun sekarang sedang gemetar ketakutan.

"Aah, be-bebarkah?" ucap Baekhyun mencoba menutupi kegugupannya.

"Eumm, apa kau tidak tahu? Tsk kau ini, kau harus bertemu dengannya nanti, bagaimana bisa kau memberinya tempat tinggal dan kau tidak pernah menengoknya sama sekali" Hana berlalu begitu saja meninggalkan Baekhyun, ia harus menyiapkan makan malamnya.

Treason || Byun Baekhyun Where stories live. Discover now