Chapter 2

4.5K 859 147
                                    

Seperti biasa Baekhyun yang sibuk dengan berkas-berkas penting di kantornya, dan Hana yang sibuk dengan pasien-pasien nya di rumah sakit.

Sebenarnya Hana bukan dari keluarga dokter, justru, ia di besarkan dari keluarga berbisnis.

Kakaknya Park Chanyeol yang memegang bisnis keluarganya, sedangkan Hana yang memilih untuk berbelok arah menyelami dunia kesehatan bersama sepupunya, Oh Sehun.

Seperti sekarang, setelah di antar oleh Baekhyun ke rumah sakit di bawah kekuasaan keluarga Oh yang tak lain tempatnya ia bekerja.

Kini Hana langsung menghadiri rapat bulanan evaluasi per kepala Departemen.

Hana menjadi kepala departemen spesialis kandungan dan anak. Sedangkan sepupunya Oh Sehun menjadi kepala departemen spesialis Bedah.

Sebenarnya bukan kemauan Hana menjadi kepala departemen, namun desakan dari keluarga Oh membuat ia harus menjadi kepala departemen, itu semua ulah Sehun yang menjadikannya kandidat.

"Noona, aku dengar memangnya benar kau akan meluncurkan cara melahirkan bayi dengan tidak ada rasa sakit? Bagaimana bisa?" pertanyaan dari Sehun, entahlah terkadang Hana bingung dengan adik sepupunya itu, ia seorang dokter tapi ada di mana ia seperti bukan seorang dokter.

"Kau ini, kau tahu? pertanyaanmu seperti bagaimana caranya memakan makanan tanpa di kunyah tetapi hasilnya lembut?. Tentu saja tidak mungkin." itu jawaban Hana, dan tolong cerdaskan otak Oh sehun karna ia hanya mengedipkan matanya tanda belum mengerti.

"Melahirkan itu tidak ada yang tidak sakit, aku hanya mencoba untuk meminimalisir rasa sakitnya," terang Hana. Sehun itu sebenarnya termasuk dokter yang sangat jenius, dan ia selalu ingin tahu semuanya.

"Memangnya kau tahu? Kau kan belum pernah melahirkan, bagimana kau tahu rasa sakitnya?" Polos,?benar-benar polos, sampai Hana tidak tahan untuk tidak melemparkan Berkas rapat yang ada di tangannya.

"Heish.. Dasar anak nakal"

🔒Treason🔒

Jika Hana sedang sibuk dengan dunia kesehatannya, maka tidak beda jauh dengan Baekhyun di dunia bisnisnya.

Namun hari ini Baekhyun sedang kedatangan tamu, yang tak lain sahabatnya Kai dan juga Chanyeol.

Baekhyun sudah tahu tabiat temannya itu jika datang ke perusahaannya yang tidak pernah mengetuk pintu dan masuk sesuka mereka.

"Kebiasaan sekali, apa mengetuk pintu itu sulit?" Baekhyun tidak marah, hanya saja ia ingin mengingatkan, bagaimana jika ia sedang melakukan yang aneh-aneh di dalam.

"Kau mengingatkan kami seperti kau takut ketahuan sedang berselingkuh saja. Jangan terlalu tertutup pada kami, serapat apapun bangkai itu kau tutup-tutupi, tetap saja, kita bisa menciumnya" Kai memang orang yang terbilang asal jeplak kalau ngomong membuat Baekhyun terhenti dari aktifitasnya yang sedang meneliti berkas kerjanya.

"Eiyy, yang benar saja, tidak mungkin dia seperti itu, benarkan Baek?" Chanyeol tahu Kai hanya bercanda, hanya saja menurutnya candaan itu melewati batas.

Baekhyun hanya tersenyum tipis, sedangkan Kai hanya menyeringai samar.

"Aku dengar dari Hana bahwa kau sangat sibuk, kami datang ingin mengajakmu liburan, bagaimana?" Chanyeol mengalihkan topik.

"Woah, ayo, kita sudah lama tidak berlibur bersama, ajak juga Sehun, dia paling semangat nanti" Kai berucap antusias.

"Ayo, siapa saja yang akan ikut? Dan dimana biar aku yang mengurusnya" Baekhyun menjadi orang yang akan membayar semua keperluan liburan.

Treason || Byun Baekhyun Where stories live. Discover now