PART 22

1.1K 225 0
                                    

Taehyung menatap kosong pada kaca besar dihadapannnya. Tak ada niat pergi dari apartemen kekasihnya itu. Wajahnya yang begitu datar namun tatapannya yang begitu tajam, memperlihatkan bahwa dirinya menahan amarah. Ia kemudian melangkahkan kakinya menuju kamar Jungkook, mencoba mencari sesuatu disana untuk membela Jungkook pada hatinya sendiri.

Ia membuka lemari itu Jungkook ,mengacak- acak baju yang ada didalamnya, namun nihil dirinya tak mendapatkan apapun. Taehyung kembali menyapu sekelilingnya, menatap sebuah dinding yang terlihat lebih timbul disana. Taehyung segera melangkahkan kakinya, lalu meraba dinding itu dan sedikit menekannya.

Seperti memantul, dinding itu terbuka keluar. Taehyung terdiam, mendapati pulpen, klip dasi dan juga sebuah handycam disana. Ia meraih handycam itu dan segera menyalakannya, terdapat beberapa video disana. Taehyung memilih sebuah video yang ia yakini adalah Jeon Nayeon dengan tanggal yang tertera 12 Juni 2008

Taehyung melihat Jeon Nayeon yang tertawa begitu bahagia dalam video itu, melangkahkan kakinya di pasir yang begitu putih.

"Noona? Lihatkan kesini, aku merekammu"

DEG

Taehyung menggenggam erat handycam itu ketika mengetahui suara dalam video itu adalah suara Jungkook.

"Yak Kookie! Apa yang kau lakukan? Kembalikan handycam ku"

Handycam itu terlalu banyak bergerak hingga membuat Taehyung mengertukan keningnya karena terlalu sulit melihat apa yang terjadi. Kemudian Taehyung tersenyum tipis ketika ia melihat sosok Jungkook yang menutup wajahnya dalam kamera itu.

"Kookie? Mari kita bercerita mengenai sosok hyung-mu yang kau temui di China"

Taehyung membulatkan matanya.

"Noona, hentikan itu"

"Aku akan berhenti ketika kau menceritakannya"

"Baiklah. Baiklah. Dia bernama Kim Taehyung. Wajahnya tampan, tempo suaranya terdengar begitu lembut, dan dia menggenggam jeamriku selama di Disneyland. Aku berbohong padanya ketika pria berpakaian tuxedo adalah orang yang mengajakku, karena sepertinya dia cepat khawatir"

"Kau mencintainya?" ucap Nayeon.

"Aku masih mencarinya hingga hari ini .."

Taehyung menatap sendu ketika video itu terhenti. Lalu ia kembali memilih video yang masih ada disana.

"Aku, Jeon Nayeon, anak sematawayang dari keluarga Jeon. Jika ada yang menonton video ini, maka Jungkook mungkin sudah bahagia karena dia mendapatkan sosok untuk nya berbagi masalah hidupnya yang begitu kelam. Dimulai dirinya yang dikejar- kejar oleh mafia. Percayalah, Jungkook adalah sosok malaikat. Aku menikahinya, mencoba untuk menyelamatkannya, menjadikannya menjadi pewaris keluarga Jeon. Tapi aku salah, ternyata dirinya semakin dalam bahaya, dia hampir mati karena diriku – Berkali- kali ---"

Taehyung terdiam ketika wanita itu mulai terisak dengan tubuhnya yang terlihat begitu kaku dan jemarinya yang mulai terlihat seperti terpelintir.

"Jungkook seperti adikku sendiri. Aku – Aku tak bisa menjaganya --- Membuatnya semakin kesulitan –"

BRAK

"Noona!!"

Video itu terhenti. Taehyung meneteskan air matanya ketika ia mengetahui yang sebenarnya. Kenyataan bahwa Jungkook mencintainya hingga pemuda itu mencarinya, ketika Nayeon juga mencintai sosok Jungkook dan berusaha menyelamatkannya, dan juga bukan Jungkook yang menyebabkan Nayeon sakit.

Taehyung meremas dadanya, mengumpat dirinya sendiri karena dirinya tidak mempercayai Jungkook.

"Maafkan aku, maafkan aku .."

RADIO DIMENSION [TAEKOOK X MINYOON]Where stories live. Discover now