PART 20

1.2K 227 4
                                    

Taehyung berlari keluar dari mobil, membuat anak buahnya sedikit gusar karena dirinya bisa- bisa dihukum oleh Hoseok membiarkan Tuan-nya itu keluar dari mobil tanpa masker.

Taehyung tak peduli pada panggilan anak buahnya itu, seluruh inderanya seakan tertutup dan hanya tertuju pada sosok anak kecil yang tengah meringkuk. Ia meraih anak kecil yang tengah tertidur itu kedalam pelukannya, menelisik setiap wajahnya memastikan bahwa anak yang sepertinya berumur 5 tahun itu adalah Jungkook.

"Jungkook-ah .." Lirih Taehyung.

Namun anak kecil itu tetap tertidur begitu damai. Kemudian dirinya memangku tubuh kecil itu, membawanya masuk kedalam mobilnya.

"Kembali ke hotel dan panggilkan dokter" ucap Taehyung yang masih merengkuh anak kecil itu kedalam pelukannya.

Taehyung menatap anak kecil dihadapannya itu, dirinya bahkan begitu ingat ketika Jungkook memperlihatkan foto masa kecil padanya. Namun, hal itu membuat keningnya berkerut.

"Kenapa dia terlihat seperti anak terlantar?" gumam Taehyung.

Taehyung kembali merengkuh, memeluknya begitu hangat membuat sosok anak kecil itu sedikit mengerjapkan matanya pelan karena tidurnya merasa terganggu. Taehyung mengusap lembut kening anak kecil itu.

Sosok Jungkook kecil membuka matanya, kemudian tatapannya membulat ketika melihat sekelilingnya dan tatapan sendu dari pria dihadapannya. Tubuh kecil itu sedikit gemetar dan sepertinya menahan tangisnya.

"Tak apa. Aku bukan orang jahat" Lirih Taehyung.

"Paman bisa berbicara bahasa sepertiku?" ucap anak kecil itu.

"Ya tentu saja. Tak perlu takut. Siapa namamu?" ucap Taehyung untuk memastikan bahwa dirinya tidak salah

"Aku tidak tahu.." Lirih anak kecil dan kemudian menangis begitu kencang, menyembunyikan wajahnya pada dada bidang Taehyung disana.

Taehyung mengeratkan pelukannya itu, membiarkan sosok yang ia kira Jungkook menangis dalam pelukannya. Tatapan Taehyung membulat sempurna dengan kekosongan yang mendominasinya.

"Aku yakin, dia adalah Jungkook.." Lirih Taehyung dalam hatinya.

Sosok kecil itu menangis begitu kencang, meluapkan seluruh ketakutannya yang begitu pilu karena tidak tahu apa yang terjadi pada dirinya. Namun, tangisannya seketika terhenti ketika Taehyung mengusap lembut surainya.

"Paman, tolong aku .." Lirihnya. "Aku tidak bisa mengingat apapun. Kenapa aku bisa berada di tempat ini aku tak tahu.." Lirih nya.

Taehyung menatap sendu, kemudian dirinya mengangguk pelan sebagai jawabannya. Walaupun dirinya tak tahu harus melakukan apa. Namun Taehyung tetap merasa yakin bahwa lelaki kecil dihadapannya ini adalah Jungkook.

"Bagaimana jika aku memanggilmu Jungkook? Apa kau menyukainya?" ucap Taehyung begitu lembut.

"Baiklah, paman" ucap lelaki kecil itu yang kemudian tersenyum begitu manis. Membuat Taehyung semakin yakin bahwa lelaki kecil itu adalah sosok Jungkook.

.

Taehyung mengusap lembut jemari Jungkook kecil disampingnya, tersenyum tipis mengingat dokter mengatakan bahwa tak ada masalah apapun pada sosok Jungkook kecil. Ia sesekali mengecup jemari nya karena merasa begitu gemas.

"Jungkook-ah? Kau benar- benar terlihat lucu" ucap Taehyung.

Ceklek

Taehyung mengalihkan pandagannya pada pintu kamar hotelnya yang terbuka disana, kemudian dirinya mendapati Hoseok yang terengah-engah disana sambil membuka maskernya, membuat kening Taehyung kembali berkerut.

RADIO DIMENSION [TAEKOOK X MINYOON]Where stories live. Discover now