PART 21

1.1K 223 0
                                    

Taehyung terdiam menatap berkas dihadapannya, ia menatapnya tanpa berkedip memastikan apa yang di ia baca tidak salah. Hal itu kembali membuat Hoseok dan Jimin mengerutkan keningnya. Taehyung menjatuhkan kertas itu begitu saja, kemudian mengusap wajahnya dengan gusar.

"Hyung? Kau yakin data ini tidak salah?" ucap Taehyung yang kemudian melirik pada Hoseok.

"Tidak. Aku mendapatkannya dari mata- mata yang kau kirimkan pada keluarga Jeon 9 tahun lalu" ucap Hoseok yang kemudian membuat Jiimin meraih kertas yang terjatuh itu dan membacanya.

"Jungkook anak adopsi?" gumam Jimin dengan tatapannya yang begitu kosong. Kemudian dirinya kembali menatap Taehyung dengna jemarinya yang mulai gemetar.

"Anak J.J Corp yang tersebar pada setiap investor itu adalah Jungkook .." gumam Jimin.

"Apa mungkin Jungkook anak buah Tuan Ming?" gumam Hoseok mengingat Kang Dongho yang selalu bersama dengan Jungkook saat itu.

Taehyung membulatkan matanya ketika ia mendengar pernyataan dari Hoseok. Tubuhnya semakin gemetar ketika ia kembali membaca satu persatu kata pada dokumen itu

Jimin menggenggam pergelangan sahabatnya itu, mencoba untuk menyadarkan sahabatnya itu agar tidak dikuasi oleh perasaannya sendiri. Taehyung mengusap wajahnya dengan gusar, melepaskan dokumen- dokumen itu. Jimin meraih salah satu dokumen yang dibaca oleh Taehyung, sebuah dokumen yang bertulisan tangan disana.

23 April 2009

Aku, Tuan Jeon. Penguasa setiap harta kekuasaan kelaurga Jeon menyerahkan seluruh kuasaku kepada sosok Jungkook. Yang merupakan suami sah dari anakku, Jeon Nayeon yang kini berada di Rumah Sakit Jiwa dikarenakan keadaan mentalnya yang tiba- tiba saja memburuk. Jungkook akan mengganti nama menjadi Jeon Jungkook secara sah, tanpa ada orang lain yang mengetahui agar tidak terjadi perdebatan diantara investor mengenai jatuhnya pewaris sah dari keluarga Jeon.

Jimin membulatkan matanya sempurna, amarahnya benar- benar memuncak saat ini karena kebohongan yang dibuat oleh keluarga Jeon dan juga yang membuat sahabatnya kini menatap kosong pada setiap berkas disana.

Taehyung kembali membulatkan matanya dengan air matanya yang kembali menetes membasahi rahangnya yang menegas seolah menahan amarah.

24 April 2009

Saya dokter pribadi keluarga Jeon. Meyakini bahwa Jeon Nayeon selaku pewaris sah, mengalami gangguan jiwa dikarena syok yang dialami. Disebabkan oleh suaminya yaitu Jungkook. Hipotesa alasan : Merebut harta keluarga Jeon

Taehyung kembali mengacak berkas yang lainnya, mencari nama Jeon Nayeon yang dijadikan sebagai judul dokumen itu. Ia kemudian meremas kertas itu, tubuhnya terasa begitu panas. Dengan cepat ia meraih remote pemanas itu dan mematikannya dengan kasar, menyibak selimut hangat dan kembali fokus pada dokumen dihadapannya, hal itu membuat Jimin dan Hoseok terdiam.

Jimin membaca setiap dokumen yang sahabatnya itu lemparkan dengan kasar, membacanya lagi dengan matanya yang membulat sempurna dan air mata yang tiba- tiba saja menetes disana. Begitu banyak kebohongan yang disembunyikan oleh sosok Jungkook.

"Taehyung-ah .." Lirih Jimin.

Taehyung terdiam, hanyut dalam setiap berkas yang ada dihadapannya, membaca nya begitu cepat dengan air mata yang masih terus membasahi wajahnya. Amarah, kecewa, sakit, semuanya bercampur menjadi satu. Mengingat sosk Jungkook yang begitu lmbut menyembunyikan hal ini begitu rapat, membohonginya dalam setiap kata dan juga perbuatannya.

"Taehyung-ah!" Teriak Jimin membuat Taehyung terhenti dari aktivitasnya yang membolak balikan berkas itu dengan tangannya yang begitu gemetar.

RADIO DIMENSION [TAEKOOK X MINYOON]Where stories live. Discover now