Gagal Maning

63 7 17
                                    

Berhubung saya ingat dan sempat buatnya. Jadilah sebuah cerita nista special Valentine. Selamat menikmati ^ω^

.

.

13 Februari

Tau artinya?

Iya,

adek saya besoknya ultah (gak nanya woy!!)

Artinya besok adalah hari Valentine. Hari Kasih Sayang. Konon, pada hari Valentine ini mereka yang tengah jatuh cinta akan menyatakan cintanya pada sang pujaan hati. Salah satu caranya adalah dengan memberi cokelat yang warnanya tidak melulu cokelat. Emang cuma namanya aja cokelat. Toh ada cokelat putih (jadi itu cokelat atau putih?).

Kalau mereka yang sudah berpasangan sih, saya juga tidak tau. Lebih tepatnya saya tidak mau tau karena itu tidak penting.

Yang jelas, kesempatan ini tidak akan di sia-siakan oleh seorang putri Aphrodite bernama Valiel Swez alias Valy. Ini adalah kesempatan bagus untuk menyatakan perasaan kepada pujaan hati yang tak mungkin ia lewatkan.

Valy pun bertekad dalam hati, 'yosh! Pokoknya kali ini harus berhasil! Demi masa mudaku yang cemerlang! Dan demi menjaga reputasi sebagai putri dewi cinta. Kan enggak lucu kalau anak dewi cinta gagal mendapat cinta! Hmph!' Begitu batinnya.

Iya sih. Kan ngelawak banget kalau anak aphrodite yang biasa ngasih saran soal percintaan gagal dapet cowok. Apalagi gara-gara cowoknya gak peka!

Valy berencana untuk memberikan cokelat buatannya pada cowok yang disukainya tersebut. Tau kan siapa?

Valy dan beberapa cewek baru kembali ke perkemahan dari toko sehabis berbelanja apa-apa saja yang dibutuhkan untuk membuat cokelat. Ngomong ngomong, karena menjelang Valentine perkemahan jadi ramai. Banyak anak-anak cewek yang berencana membuat cokelat bersama. Valy dan Tiana salah satunya.

Mereka berkumpul di kabin Demeter dan merubah kabin menjadi dapur dadakan untuk membuat cokelat. Kenapa kabin Demeter? Soalnya kabin Aphrodite bau parfum. Takutnya nanti cokelat mereka tercemar.

Acara masak-masak pun resmi dimulai. Valy berencana membuat cokelat-cokelat berbentuk bulat dengan berbagai isian dan toping. Valy tak begitu kesulitan dengan cokelatnya sendiri. Tiana apalagi, semudah menjentikkan jari buat dia mah. Tak heran banyak yang berguru pada Tiana.

"Tiana, abis begini diapain?"

"Dicetak kan?"

"Bukannya ditambah garem?"
Sejak kapan ada cokelat pake garem?

"A-anu... bukan ditambah garam..."
-Tiana yang mulai bingung

"Kalau mau jadi rasa stroberi gimana?"
Ya tambahin aja perasa stroberi dong bambank. Atau pake selai kek. Mikir.

"Tambah bawang boleh enggak?"
Ini anak-anak perkemahan kok pada absurd amat?

"Jangan!"
-Tiana yang lieur

"Tiana, bikinin dong!"

"Enak aja! Bikin sendiri woy!" Valy naik pitam karena permintaan dari cewek terakhir. Kalau ada yang berani-berani memanfaatkan kebaikan hati sahabatnya ini ia akan murka. Semua cewek mundur teratur.

Demigod's Random Shorts Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora