00.20

1.5K 184 9
                                    

Kamis ini bermula seperti Kamis yang biasanya. Jungkook datang dengan senyum sumringah, berdiri di ujung gang menunggu gadisnya. Suasana hatinya sedang baik, jadi beberapa kali terdengar senandung dari bibir tipisnya itu.

Tangan kirinya menenteng helm dan kanannya memainkan kunci motornya. Penampilannya pagi ini pun bisa dibilang baru, sebab lelaki bergigi kelinci itu baru mengganti model rambutnya.

Jungkook lantas tersenyum begitu tubuh gadisnya terlihat di ujung
sana. Namun yang aneh, Yeri tidak datang ke arahnya, melainkan tetap diam seperti sedang menunggu sesuatu. Tidak mungkin Yeri menunggu Jungkook, kan? Gadis itu tahu persis kalau Jungkook biasanya menunggu di ujung gang.

Benar saja, beberapa saat kemudian, sebuah mobil putih terparkir di sana dan tak butuh lama Yeri sudah berada dalam mobil tersebut.

"Itu benar Yeri, kan?" Ucap Jungkook namun senyumnya memudar. Tanpa pikir panjang ia menaiki motornya dan mengikuti Yeri kala mobil itu mulai bergerak.

▪▪▪▪

Jungkook buru-buru turun dari motornya begitu tiba di sekolah. Setelah tadi sadar bahwa mobil itu adalah mobil Jihoon, emosinya memuncak. Apa-apaan ini?

"Yer, turun gak?" Jungkook memukul-mukul kaca mobil Jihoon.

Jihoon turun duluan dan langsung dihadiahi tatapan tajam dari Jungkook. "Yeri, turun!" Teriak Jungkook saat gadis itu tak kunjung turun dari mobil.

"Santai dong, Bro. Jangan teriak pagi-pagi. Gak tau apa kita udah jadi pusat perhatian orang." Kata Jihoon.

Jungkook mengalihkan pandangannya pada Jihoon dan tersenyum miring. "Gue gak ngomong sama elo." Jungkook maju mendorong Jihoon

Melihat perdebatan Jungkook dan Jihoon, akhirnya Yeri memilih keluar dari mobil. "Kook, lo apa-apaan sih?" Yeri menarik lengan Jungkook.

Jungkook menghempaskan tangan Yeri dan beralih menatapnyaㅡmenuntut jawaban, "Lo yang apa-apaan. Kenapa pergi sama Jihoon? Mau selingkuh?"

Yeri menggeleng atas tuduhan yang Jungkook layangkan padanya. Melihat Jihoon yang turut menyaksikan tersebut, Yeri meminta Jihoon untuk pergi saja. Ya dan Jihoon menurut.

Begitu Jihoon pergi, Yeri menarik Jungkook ke belakang mobil Jihoon dan langsung menunjukkan layar HP-nya pada Yeri.

"Ini maksudnya apa? Elo nuduh gue selingkuh sama Jihoon tapi elo juga tadi malam udah abis mesranya sama Hyewon. Siapa yang justru buat keadaannya jadi gini, Kook? Siapa? Elo, kan?" Ujar Yeri dengan intonasi tinggi. Air mata menumpuk di pelupuk matanya sekarang.

Jungkook meraih ponsel Yeri, "Lo dapat dari mana foto ini?"

Yeri tersenyum miris membalasnya, "Kenapa, Kook? Takut kan kebusukkan lo terbongkar?" Yeri mendorong Jungkook dengan tangannya, tapi dengan sekali gerak, Jungkook meraih tangan Yeri dan menggenggamnya.

"Yer, plis. Lo salah sangka." Ujar Jungkook dengan nada memelas membuat Yeri menarik tangannya paksa. "Lo jahat, Kook." Setelah itu Yeri pergi.

"YER! TUNGGU! DENGERIN GUE DULU."

Apa mau dikata, Yeri tak menggubrisnya dan terus berlalu bak angin malam.

▪▪▪▪

Perdebatan Jungkook, Yeri, dan Jihoon menjadi hot topic hari ini di sekolah. Murid dari segala angkatan tak ada hentinya membincangkan hal tersebut. Bahkan kabarnya, rekaman video mereka tersebar di video sekolah.

PURPLE [jjk x kyr]Where stories live. Discover now