special : P

655 74 2
                                    

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.


"Maaf, Pak. Tapi Gowon pacar saya. Kalau bapak berani gangguin Gowon lagi, saya laporin bapak ke rektor."

***


"Kenapa woy?!"

Haechan yang sedang melamun, langsung dibuat kaget saat Felix melempar botol minum ke arahnya. Dengan cepat Haechan menerima botol itu, kemudian memukul bahu Felix dengan emosi.

"Kaget, woy! Kalau gue sampai cedera, mati lo, Lix!"

Felix mendengus sinis dan ikut duduk di samping Haechan. "Lo kenapa ngelamun?" tanya Felix kembali. Haechan menarik nafas berat, dan menatap Felix dengan datar.

"Masalah kemarin, Lix. Gue bingung harus gimana kalau ketemu Gowon. Gue malu, anjir. Baru dua hari kenal, udah ngaku-ngaku jadi pacar..." jawab Haechan dengan bingung. Felix menepuk-nepuk pundak Haechan untuk menenangkan kawannya itu.

***


Flashback start!


Haechan yang merupakan mahasiswa seni musik, sama sekali nggak tertarik untuk ikut klub teater. Tapi, salah satu dosennya menyuruh Haechan untuk ikut audisi terbuka karena ini drama musikal. Dengan iming-iming nilai tambahan, Haechan ikut audisi dengan modal nekat.

Dan ajaibnya, Haechan lolos jadi pemeran utama pria.

"Kenalin, ini Gowon. Anak klub teater. Dia jurusan filsafat." kata ketua klub teater pada Haechan. Haechan langsung diam terpana karena melihat lawan mainnya yang sangat cantik.

 Haechan langsung diam terpana karena melihat lawan mainnya yang  sangat cantik

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Hari pertama kumpulan diisi dengan perkenalan para pemeran, staff dan pembina. Haechan yang tadinya senyum-senyum, langsung merengut saat melihat Felix muncul di hadapannya.

"Lo ngapain di sini? Lo 'kan anak dance kampus sebelah?!" tanya Haechan dengan sinis.

"Gue? Jadi koreografer dong! Hehe~" jawab Felix sambil cengengesan, membuat Haechan merengut sinis.

Our Page | NCT 00Line ✔Où les histoires vivent. Découvrez maintenant