Page 21 - A. Festival

743 127 18
                                    

Hari ini adalah hari special bagi f4-nya Hina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari special bagi f4-nya Hina. Bukan tanpa alasan, karena hari ini Hina tampil untuk kompetisi dance.

Renjun yang ngaku-ngaku sebagai papanya Hina, sudah bersiap dengan kamera ala fansite untuk mengabadikan foto-foto Hina. Jaemin dan Jeno yang berperan sebagai om-nya Hina, sudah siap jadi fanboy ganteng yang neriakin nama Hina saat keponakannya sedang tampil.

Dan untuk hari ini, Haechan secara suka rela mau berperan jadi mama-nya Hina. Karena doi yang masak bekal makan siang untuk Hina, sekaligus bertugas untuk mem-video Hina dengan handy-cam milik papihnya.

 Karena doi yang masak bekal makan siang untuk Hina, sekaligus bertugas untuk mem-video Hina dengan handy-cam milik papihnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keempat sekawan itu sudah sampai di lokasi perlombaan. Mereka ditemani anak district9 –minus Felix yang ikut tampil, sekarang ada di salah satu stand café. Kompetisi dance diadakan di salah satu sma swasta elite khusus laki-laki, sekaligus memeriahkan festival di sekolah ini.


For your information, sekolah ini adalah tempat Xuxi dan Mark menimba ilmu.


Seungmin : "Chan! Kak Yeri mau dateng ke sini nggak?"

Haechan : "Iya. Hari ini beliau katanya mau ke sini. Kesempatan banget 'kan kalo ketemu. Bisa minta traktiran..."

Jeno : "Gue juga mau nyari kak Mark. Siapa tau dapet yang gratisan..."

Hyunjin : "Dasar adik nggak modal."

Jaemin : "Bukannya nggak modal. Tapi lagi berhemat. Kalau ada kesempatan, jangan disia-siakan dong, Jin..."

Jisung :"Heleh! Alesan!"

Renjun : "Gue sih males nyariin kak Xuxi. Yang ada dia malah minta jajan ke gue."

Haechan : "Bener juga! Kalo gitu kita sepakat, ya. Nanti kalo ada yang ketemu kak Xuxi, langsung kabur aja. Pura-pura nggak kenal, oke?"


Mereka semua kompak mengangguk setuju dan pergi keluar dari stand cafe. Mereka dapat info dari Felix, kalau sebentar lagi tim sekolah mereka bakal tampil.

Our Page | NCT 00Line ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang