SUSPICIOUS MAN

140 33 15
                                    

***

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

***

Kakak ini aku, adikmu yang akan selalu menyayangi mu...

Kakak, kapan kita bisa bertemu lagi? Aku merindukan mu kak. Ada banyak hal yang ingin aku ceritakan langsung padamu, bukan hanya melalui surat saja..

Aku sedih, aku ingin bertemu dengan mu kak...

Oh ya kak, aku sedang menyukai seorang gadis, dia cantik, manis tapi kuat, mirip seperti sosok ibu kita, namanya Kim Jaehwan...

Cantik bukan namanya, secantik orang nya. Kakak pasti akan langsung menyukai nya saat pertama kali bertemu..

Tapi meskipun begitu, aku tidak pernah berani menyatakan perasaan ku padanya. Kami dekat, tapi hanya sebatas itu, sebatas pertemanan saja, mungkin setelah aku melakukan tujuan awal ku, aku akan menjadikan nya kekasih..

Sudah dulu ya kak suratku kali ini, lain kali aku akan sambung lagi,..

Dari adik mu yang kuat seperti serigala..

***

"Aku sangat kesal padanya Jae, bisa-bisa nya dia pergi membawa Woonie hingga berjam-jam sampai semua nya khawatir. Ingin sekali kupukul kepala nya astaga!"

"Aku juga kesal padanya kak, Kak Seongwoo memang menyebalkan. Apalagi karena peliharaan nya itu"

"Kak Seongwoo itu orang baik! Dia mengajak Woonie berburu kelinci"

Jaehwan mengehela nafas mendengar ocehan tiga orang laki-laki di samping nya. Saat ini Jaehwan sedang memetik tomat di kebun bersama Daniel, Guanlin dan Sungwoon. Karena mereka kekurangan pembimbing perempuan, jadilah sekarang ia mengajak ketiga pembimbing laki-laki yang menganggur itu.

"Kalian berhentilah mengoceh, cepat petik saja tomat nya"

Hening. Semua nya kemudian kembali fokus memetik tomat. Hingga beberapa menit kemudian terdengar suara panggilan lucu.

"Kak Jaehwan..."

Jaehwan dengan refleks menoleh dan menemukan sosok Jihoon beserta empat orang peserta perempuan lain. Jaehwan mengenal Jihoon karena anak itu sangat aktif dalam berbagai kegiatan yang diadakan di perkemahan. Ia juga sangat lucu dan menggemaskan, Jaehwan jadi sayang padanya. Andai ia punya adik. Tapi sayang nya ia hanya punya kakak cerewet bernama Jisung.

"Ada apa Jihoon?"

"Kak...." Perkataan Jihoon terpotong. Matanya melihat ke satu titik. Tiba-tiba wajah gadis kecil itu berubah menjadi ketakutan. Jaehwan yang melihat nya menjadi bingung.

"Jihoonie ada apa?"

Jihoon diam. Ia mundur perlahan dengan wajah takut.

"Kak Junhui minta tomat nya diantar segera karena ingin segera dibuat sup" Seorang anak lain yang Jaehwan ketahui bernama Miyeon lah yang menjawab pertanyaan Jaehwan. Sedangkan Jihoon malah menunduk takut dan bersembunyi dibelakang tubuh salah satu teman nya.

Summer Camp (Wanna One) ✔ [COMPLETED]Where stories live. Discover now