A REVEAL

209 37 39
                                    

***

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

***

Minhyun sangat menyayangi kakak nya. Ia dan kakak nya, Seungcheol, mereka berbeda 5 tahun saja. Kedua nya terbiasa melakukan apapun berdua dirumah. Karena kedua orang tua mereka sibuk bekerja di ladang. Berusaha memenuhi kebutuhan hidup keluarga mereka.

Minhyun tau, ia tidak lahir di keluarga yang berada. Untuk makan dengan menu yang enak saja jarang sekali ia dapatkan. Oleh karena itu Minhyun melakukan pekerjaan apa saja untuk bisa mendapatkan uang lebih dan memenuhi kebutuhan sekolah nya. Minhyun berkerja apapun. Mulai dari menjual berbagai macam sayuran dan juga jamur yang ia temukan di pasar hingga memanfaatkan kemampuan memasak nya dengan menjual kue dipasar.

Saat Minhyun kelas 2 SMP, Sang kakak memutuskan untuk merantau ke kota. Mencoba mencari pekerjaan yang lebih layak agar mendapatkan penghasilan yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga mereka. Dan disanalah kisah yang mengubah pribadi Minhyun di mulai.

Dikota, sang kakak berkenalan dan Jatuh cinta dengan seorang gadis cantik. Gadis itu Jeonghan. Saat pulang kekampung, Seungcheol selalu bercerita tentang Jeonghan dengan semangat. Seungcheol mengatakan jika ia semakin semangat bekerja karena kini ada Jeonghan yang mengisi hari-hari nya. Minhyun yang mengetahui hal itu tentu saja sangat senang. Ia bahagia jika sang kakak bisa menemukan kebahagiaan nya.

Namun semua dugaan Minhyun itu salah, pada musim panas beberapa tahun yang lalu, Minhyun melamar menjadi pembimbing baseball. Dan disanalah ia bertemu dengan Jisoo. Jisoo langsung mengenali Minhyun. Gadis itu mengatakan jika ia kenal dengan Jeonghan dan juga Seungcheol. Ia berteman baik dengan Jeonghan hingga akhirnya gadis Yoon itu mulai berubah. Jeonghan yang awalnya memang suka dengan kehidupan malam di kota kini semakin menjadi-jadi. Ia bahkan mulai mengajak Seungcheol untuk melakukan hal yang tidak baik, ya contoh nya mengonsumsi barang terlarang.

Emosi Minhyun langsung memuncak begitu mendengar cerita dari Jisoo. Maka dengan model nekat, Minhyun pun pergi ke kota bersama dengan Jisoo. Ia tidak ingin kakak nya menjadi lebih hancur lagi karena perbuatan gadis itu. Namun saat tiba di kota, yang Minhyun temukan adalah sang kakak yang sudah mengalami overdosis obat-obatan terlarang. Dan yang lebih membuat emosi Minhyun semakin di ubun-ubun adalah Jeonghan ternyata sengaja melakpukan itu semua karena gadis itu menyukai Minhyun. Ia telah bertemu Minhyun saat berlibur ke desa dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Dengan segala koneksi yang ia punya, Jeonghan bisa tau segala hal tentang Minhyun.

Dan keberuntungan pun berpihak padanya. Ia bertemu dengan Seungcheol di kota. Jeonghan mulai menyusun rencana licik, ia akan menggunakan Seungcheol untuk mendapatkan Minhyun. Ia akan mulai mempengaruhi Seungcheol dengan memberikan obat-obat terlarang. Kemudian setelah Seungcheol overdosis, ia akan mengancam Minhyun untuk menjadi kekasih nya jika tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada Seungcheol. Well, ia adalah nona muda Yoon. Ia harus mendapatkan apa yang ia mau.

Tetapi sebelum rencana nya berhasil, Minhyun sudah berhasil mengetahui sifat buruknya. Ia tidak akan mendapatkan Minhyun meskipun dengan ancaman sekalipun. Dengan perasaan geram, Minhyun pun membawa kakak nya pulang ke desa. Kedua orang tua mereka sangat terkejut melihat keadaan Seungcheol. Tetapi mereka tidak berbuat apapun. Tidak ada yang bisa melawan keluarga Yoon. Seungcheol yang sering mengalami depresi akibat pengaruh obat pun hanya dirawat dirumah. Namun karena depresi yang dialami yang semakin parah. Seungcheol akhirnya dirawat di rumah sakit jiwa untuk pemulihan.

Summer Camp (Wanna One) ✔ [COMPLETED]Onde histórias criam vida. Descubra agora