JAEHWAN

404 50 15
                                    

This story is inspired by a novel from United States

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

This story is inspired by a novel from United States. Published in 1991. I just found that novel in my mom desk. My Mom said she got the novel from her boyfriend in high school.

***

Kim Jaehwan.

Cantik? Pastinya.

Manis? Tentu saja.

Pintar? Tidak usah diragukan lagi.

Pipinya yang tembam membuat gadis itu memiliki pesona yang mampu menarik perhatian siapapun. Namun ada satu kekurangan seorang Kim Jaehwan yang jarang diketahui orang orang banyak.

Yaitu....




























Malas mandi....


....

"HEI! KIM JAEHWAN! AYO MANDI!"

Suara milik Jisung menggema di dalam kamar bernuansa serba merah muda milik Jaehwan. Gadis 21 tahun itu berkacak pinggang melihat keadaan adik nya yang terdampar diatas karpet bulu padahal jam sudah menunjukkan pukul 11 siang.

"Berisik.."

Jaehwan menggerutu kemudian menutup wajah nya menggunakan bantal. Beberapa detik setelah nya, gadis itu menggaruk punggung nya yang terbuka karena piyama yang dipakai nya tersingkap.

Jisung menghela nafas kasar. Kepalanya terasa mendidih. Kelakuan adik nya ini benar-benar menyebalkan.

Oh lihat lah apa yang sudah diperbuat oleh Jaehwan...

Bekas snack dan minuman kaleng berserakan diatas karpet, laptop yang sudah berada di ujung kaki, dan jangan lupakan remahan snack yang berserakan diatas karpet bulu bergambar panda milik Jaehwan. Seluruh kekacauan itu ada karena tadi malam Jaehwan maraton menonton film.

"Hei ayo bangun! Bagaimana kamu mau mendapat pacar jika tingkah mu seperti ini!"

"Kakak yang bertingkah baik saja tidak punya pacar"

Skakmat...

Jisung terdiam mendengar jawaban Jaehwan. Emosi nya makin berada di ubun-ubun. Dengan rasa kesal yang menumpuk, Jisung menendang bokong Jaehwan hingga gadis 16 tahun itu mengaduh dan akhirnya terduduk diatas karpet.

"Bangun juga akhirnya"

"Sakit kak. Bokong ku ini sudah tipis. Jangan di tendang lagi"

"Apa peduli ku"

Summer Camp (Wanna One) ✔ [COMPLETED]Where stories live. Discover now