CAMP FIRE

256 45 26
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


***

Setelah acara perkenalan tadi siang, para pembimbing pergi ke pondok masing-masing untuk beristirahat karena nanti malam akan ada acara BBQ Party dan api unggun yang disiapkan oleh Paman Jinwoo.

Jaehwan duduk disalah satu ranjang setelah menghela nafas lelah. Menarik koper dari rumah Paman Jinwoo hingga ke pondok ternyata cukup melelahkan juga.

Pondok tempat istirahat para pembimbing dibagi dua, Untuk laki-laki dan perempuan. Pondok milik pembimbing perempuan berdekatan dengan pondok yang berfungsi sebagai dapur. Pondok tersebut dibuat dari kayu dengan tempat tidur bertingkat didalam nya. Ada juga lemari untuk meletakkan pakaian.

"Jaehwan, aku tidur dibawah ya, kamu di atas" Junhui menghampiri Jaehwan sambil menggendong tas ransel besar nya. Jika para pembimbing wanita lain membawa koper, maka Junhui hanya membawa tas ransel besar yang biasanya digunakan oleh para pendaki gunung. Well, Junhui memang berjiwa tomboy.

"Ah, ba..."

Belum sempat Jaehwan menjawab, Jeonghan langsung memotong ucapan nya.

"Jae, aku ingin tidur diranjang dekat Junhui. Bisakah kita bertukar?"

Jaehwan memasang tatapan bingung. Apa bedanya antara ranjang nya dengan juga ranjang Jeonghan? Semuanya terlihat sama.

"Kenapa?"

"Aku...aku hanya tidak suka saja tidur di sini. Ingin disana"

"Baiklah"

Karena tidak ingin berdebat, Jaehwan memutuskan untuk mengalah dan bertukar ranjang dengan Jeonghan. Meskipun ia merasa aneh karena sejak tadi sepertinya hubungan Jisoo dan Jeonghan tidak terlihat baik. Tapi, itu bukan urusan Jaehwan bukan?

"Seperti anak kecil saja" Gerutu Junhui. Gadis itu mulai sibuk membereskan baju-baju nya. Sedangkan Jaehwan hanya tertawa menanggapi.

"Koper mu lucu Jae. Warna nya merah muda" Sapa Jisoo. Berbasa-basi.

"Ah aku memang suka warna merah muda"

Jisoo mengangguk, "Kalau begitu aku dibawah ya, kamu diatas. Kamu tidak keberatan kan?"

"Aku dimana saja juga boleh. Diatas dan dibawah sama saja"

Setelahnya, Jaehwan mulai sibuk membereskan barang bawaan nya. Junhui dan Jisoo juga demikian. Tapi tidak dengan Jeonghan, gadis itu tampak sibuk dengan ponsel nya. Asik berkirim pesan entah dengan siapa.

Setengah jam kemudian, seluruh pekerjaan Jaehwan telah selesai. Ia memutuskan untuk beristirahat sejenak karena nanti malam akan menjadi malam yang panjang.

***

Jaehwan terbangun pukul empat sore. Dan ia menemukan pondok telah kosong. Jaehwan mengucek matanya sejenak dan menemukan sebuah sticky note tertempel di dekat tempat tidur.

Summer Camp (Wanna One) ✔ [COMPLETED]Where stories live. Discover now