AUTHOR NOTE

218K 5.3K 166
                                    

Halo! Maaf aku harus bikin author note ini, ada beberapa point penting yah!

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Halo! Maaf aku harus bikin author note ini, ada beberapa point penting yah!

Pertama, kalo kalian sudah mulai bosan dengan cerita ini karena menurut kalian alurnya bertele-tele, silahkan tinggalkan.

"Songong banget sih mentang-mentang pembaca udah banyak bisa deh ngomong gitu."

Loh terus aku harus apa? Merubah alur yang udah aku susun demi memuaskan keinginan kamu? Atau mohon-mohon untuk kamu tetap bertahan bersamaku? Eak.

Gini yah kalo kalian pembacaku yang bukan cuma baca Musuh Tapi Menikah? kayaknya aku rasa kalian bakal paham kalo alur yang bertele-tele itu udah kayak 'ciri khas' aku. Kenapa? Karena aku suka bikin cerita dengan banyak chapter, sekalian naikin rank kali yah wkwk.

Lagian menurut aku pribadi, cerita ini udah sesuai judul kok. Musuh Tapi Menikah? di mana si Arga-Seina yang musuhan udah terikat dalam ikatan pernikahan.

Jadi ... apa yang kalian tunggu? Naena? Aku gak akan nyediain adegan naena di sini, malu takut suatu hari orangtuaku baca tulisanku. Tulisan biasa kayak gini aja kalo lagi diedit di laptop, dan Mamah atau adikku ngintip-ngintip baca aja malu, masih aku tutupin hehe.

Eh tapi bukan berarti si Seina-Arga gak akan 'anu' yah, kalo memang mereka harus 'anu' ya aku bakal skip adegan 'anu' nya hehehe.

Gini kalo judul cerita ini Musuh Kok Ena-ena? dan aku selalu ngulur waktu mereka buat ena-ena karena kalian baca buat nunggu adegan itu, boleh dibilang bertele-tele.

Lagian sekarang di part 23 udah ada dialog 'kejadian itu?' itu kejadian yang dimaksud adalah kejadian ... ah gak mau spoiler, biar ntar kalian tau sendiri itu kejadian apa dan ada apa hehehe.

Btw kalo ada yang merasa tersinggung dengan author note aku ini dan bergumam, "Apaan sih kayak gini aja dibikin author note!"
Ya yaudah aku mohon maaf yah, mau lebaran juga. Author juga bisa memberikan informasi/klarifikasi seperti artis di tipi wkwk.

Jadi sekali lagi, kalo kalian udah bosen atau gak suka sama MTM, silahkan tinggalkan saja. Lebih baik kalian pergi tanpa meninggalkan luka daripada bertahan dan selalu memberi luka hehehe. Asyik bet deh bahasaku.

 Asyik bet deh bahasaku

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.
Musuh Tapi Menikah? [SUDAH TERBIT]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ