46. Inilah Hidupku (Last)

123K 7.3K 429
                                    

Tak terasa, aku sekarang hidup bahagia. Bertahun tahun kulewati tanpa hantu yang menyebalkan kecuali Rachel. Tak terasa juga, cepat sekali aku dan yang lainnya lulus sekolah.

Aku berpacaran dengan Naran sudah bertahun tahun lamanya, tiada pertengkaran yang terjadi diantara kami, sehingga Naran bersama dengan ayahnya memutuskan untuk segera melamarku dan datang kerumahku.

Tentu saja aku tidak menolak, laki laki yang kucintai itu sesama indigo dan menyayangiku tulus, aku menerimanya sebagai suamiku dimasa depan, yang akan mendukung kegiatan kami, dan saling menghibur saat ada rintangan.

Aku tidak merasa sedih lagi, setidaknya dengan keberadaan Naran dihidupku, aku lebih senang. Senyuman tak henti hentinya terukir diwajahku. Vally, Alexa, dan Andrea sudah pergi. Pergi meninggalkan hidupku.

Aku hanya berharap, hubunganku dan Naran tidak akan terputus. Casandra dan sahabat sahabat ku yang lainnya... terima kasih sudah menerimaku apa adanya dan membantuku saat aku kesulitan.

Kalian teman pertama dan terakhir untukku, aku ingin membantu orang hanya sebagai indigo, setidaknya dengan begitu aku telah berbuat kebaikkan...

I Dont Want To Be Indigo

*The End*

[✔] Indigo Girl - SUDAH TERBITDove le storie prendono vita. Scoprilo ora