Author Announcement

169 6 1
                                    

Hay.. Apa kabar? Semoga pada baik, ya. Ada yang masih ingat aku? Atau udah melupakan saking lamanya gak update-update? Wkwkwk. Maafkan daku. Kesibukan didunia nyata, menyita. Hehehe.

Kalau udah kasih pengumuman, berarti lagi rilis karya? Yup! Benar sekali. Hehehe. Aku baru bikin karya baru, judulnya Kumpulan Cerpen Romance. Bisa dicari di profil aku langsung, karena kalau dipencarian banyak banget judul serupa. Hehehe.

Dalam karya itu, seperti judulnya, ku menampung segala cerita-cerita pendek hasil imajiasi liar aku, yang suatu saat bakal aku jadiin karya bersambung di dunia orange ini. Karena, aku tiap hari punya ide-ide yang sayang banget, gak dituangin ke karya. Daripada lupa. Mending dituliskan. Jadi, ya, begitulah.

Karya yang lain bagaimana? Ins ha Allah, abis lebaran, aku akan aktif menulis lagi. When Sunrise Come, Unintended Love, sama Symphony of Love, akan kulanjutkan. Kalau pun aku menulis di Bulan Ramadhan, sepertinya, hanya cerpen-cerpen religi saja. Doain, semoga ini bukan hanya wacana, ya. Wkwkw.

Oke, segitu saja. Jangan lupa dibaca ya, karya baru aku. Tuh, covernya ada disampul.

Regards,

Ayani Owlet

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 15, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

When Sunrise Come - Slow UpdateWhere stories live. Discover now