Pengumuman Karya Baru

585 22 2
                                    

Pengumuman Pengumuman Pengumuman~

Karya baru aku AKHIRNYA terbit lagi~

Sekarang, terbitnya dalam buku elektronik. Bisa di download GRATIS. Di play store atau google store.

Berikut rinciannya. Check it out~

Judul : Live In Your Life
Pengarang : Ayani Owlet

Synopsis :
Cytheria Astley Ghazali alias Ley adalah seorang wanita sebatang kara yang sedang berjuang hidup dikota besar dan keras yang akhirnya berhasil bekerja di sebuah perusahaan besar dan layak seperti yang dinantikannya.

Tapi, suatu ketika dia harus ditawarkan untuk mengurus bayi atasannya yang merupakan seorang lelaki yang hidupnya dan dirinya hampir dari kata "sempurna" dan masih single belum pernah menikah. tapi terkenal kejam dan jahat di kantor seperti diktator. Dengan tawaran gaji yang 4kali lipat dari gaji di perusahaan dan kehidupan yang mewah dan layak akan menunggunya, membuat Ley jadi dilema. Apakah dia akan menerima tawaran ini menjadi baby sitter dan meninggalkan pekerjaan kantor yang diidamkannya tapi berganti dengan kehidupan mewah dan megah atau tetap menjadi pekerja kantoran dengan gaji seadanya dan hidup tetap susah dan sebata kara?

Lalu bagaimana hubungan mereka selanjutnya jika Ley menerima? Apakah mereka akan tetap dengan status "Rekan Kerja" sedangkan mereka akan tinggal satu rumah setelah ini? Lalu bagaimana sikap atasannya itu, apakah akan tetap kejam dan jahat seperti diktator?

Gimana? Ada yang tertarik? Buruan download! Kapan lagi dapat karya aku yang udah selesai, gratis pula! Hohoho. Kalau suatu saat ada karya aku yang udah di bukuin, gak gratis lagi loh~ #plak #diguyurair.

Caranya download :
Go to : Play Store / GooglePlay Store, search di pencarian : Novel Cinta Live In Your Life dan download deh.

Atau yang mau ribet. Langsung search di google dengan keyword : Novel Cinta Live in Your Life. Langsung muncul kok. Klik aja.

Atau yang mau langsung, ketik link ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bukuoryzaee.liveinyourlife

Jangan lupa setelah download dan baca, iklannya diklik ya. Tunggu sampai semua terbuka. Baru di tutup.

Jangan lupa juga cantumin rating klik bintang dan post komentar kalian di bawah sinopsis tentang karya ku yang satu itu ya~

Karya yang satu ini aku dedikasikan kepada seluruh wanita-wanita hebat diluar sana. Jadi, jangan lupa di download ya~

Untuk karya-karya di wattpad akan tetap aku lanjutin kok. When Sunrise Come tetap lanjut. A clock Ticks lagi hiatus dulu karena masa perbaikan. Dan Sunrise in Nightmare aku masih hutang epilog sama bonus chapter ya~

Bulan januari 2016, aku akan hadir lagi dengan karya baru yang pastinya lebih keren, dengan gaya penulisan yang lebih baik.

Oke, segitu aja~

Terima kasih yang udah sempetin baca Pengumuman ini~ #bighug

Sampai di jumpa di lain kesempatan~

Regards,

Ayani Owlet

When Sunrise Come - Slow UpdateWhere stories live. Discover now