Part 39

498 68 4
                                    

Pagi itu jalanan tampak ramai. Mobil dan motor tampak berhenti sambil menunggu lampu lalu lintas berubah hijau. Disalah satu mobil tampak seorang wanita muda berambut pirang yang duduk dikursi belakang sedang serius menatap keluar jendela.

Akhirnya lampu lalu lintas berubah hijau dan supir langsung menjalankan mobilnya. Supirnya tampak konsentrasi menatap jalanan saat lampu sudah berubah warna menjadi hijau. Suara radio yang dinyalakan oleh supir sayup-sayup terdengar memecah kesunyian.

Supir membesarkan volumenya setelah mendapat isyarat dari si wanita. Tepat saat volume radio dibesarkan, diputar sebuah lagu yang bernada slow. Bahkan lagunya sangat pas dengan apa yang dia rasakan saat ini. Dia pun ikut melantunkan lagu itu dengan lirih.


Ku terima suratmu

Tlah ku baca dan aku mengerti

Betapa merindunya dirimu

Akan hadirnya diriku

Di dalam hari-harimu bersama lagi


Kau bertanya padaku kapan aku akan kembali lagi

Katamu kau tak kuasa

Melawan gejolak di dalam dada

Yang membara menahan rasa

Pertemuan kita nanti saat kau ada di sisiku


Reff:

Semua kata rindumu semakin membuatku

Tak berdaya menahan rasa ingin jumpa

Percayalah padaku aku pun rindu kamu ku akan pulang

Melepas semua kerinduan yang terpendam


Kau tuliskan padaku kata cinta

Yang manis dalam suratmu

Kau katakan padaku saat ini ku ingin hangat pelukmu

Dan belai lembut kasihmu takkan ku lupa selamanya

Saat bersama dirimu


Back to reff


Jangan katakan cinta menambah beban rasa

Sudah simpan saja sedihmu itu

Akan datang


Back to reff


Dewa 19 – Kangen


Lagu lama yang masih sangat dia sukai. Ya selama dirinya berada diluar kota, Vernando sering sekali menghubunginya. Katanya rindu. Naomi pun hanya bisa menahan rasa pedihnya. Dia pun juga rindu pada Vernando. Ingin rasanya dia tidak pergi keluar kota.

Tapi apalah daya. Tugasnya membuatnya harus pergi sementara waktu. Dan saat dia sudah bersiap-siap untuk pulang, ternyata ada satu masalah yang harus dia bereskan hingga harus menunda kepulangannya beberapa hari.

Kini urusannya sudah selesai. Dan dia bisa pulang. Sengaja dia tak memberitahukan pada Vernando kalau dia pulang hari ini. Ini adalah hari minggu. Biasanya ditempat kos hanya ada Vernando dirumah. Semua penghuni kos pasti pergi main.

Jadi dia akan mengejutkan Vernando dengan kedatangannya yang tiba-tiba ke kosan. Jalanan kembali ramai seperti sebelumnya. Hanya saja lebih lancar. Tunggu Ver. Aku kembali. Batin Naomi. Disentuhnya bahu supirnya dan supirnya menoleh sedikit.

Anak Kos Dodol (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang