part 1

13.2K 304 11
                                    

Happy reading guys....

Author pov

Seorang gadis tampak nyaman bersembunyi di balik selimutnya, entah apa yang ia mimpikan sehingga tidak mengingat matahari yang kian makin meninggi.

"Mirna...bangun Mir, udah siang. Kamu harus siap-siap ke sekolah". sang ibu membangunkan anak gadisnya yang sedang tertidur itu.

"Lima menit lagi mom" ucap gadis tersebut.

"Ga ada lima-lima menitan. Cepetan, anak gadis ga boleh malas. Ntar rejekinya di patok ayam. Emangnya kamu mau  rejeki kamu di patok ayam ?" ibu tetap berusaha membangunkannya.

Dengan malas gadis itu terbangun dari tempat tidurnya dan menuju kamar mandi.

.

....

Mirna pov

Haii semua, nama aku Crystaline Famirna Roberth. Biasanya aku di panggil Mirna, umurku 16 tahun dan sekarang aku duduk di kelas 2 SMA. Aku punya kembaran laki-laki yang sangat tampan, akunya aja cantik. Haha (author : pd banget lo😑 ). Namanya Crystalino Farreldi Robert biasa di panggil Farrel, sifat kita berdua berbanding terbalik, dia good boy, sedangkan aku bad girl. Walaupun aku bad tetapi dia itu sayang banget sama aku.

Nama ayahku Fredy Agonera Robert dan ibuku Callista Leoni Robert. Nama mereka sering di sebut-sebut dalam dunia bisnis karena mereka adalah orang-orang yang cukup berpengaruh dalam dunia bisnis baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Cukup sekian perkenalnya, kembali ke keadaan sekarang.

Saat ini aku sedang menuruni tangga menuju meja makan.

"Selamat pagi dad, mom, twin" sapaku pada daddy, mommy ,and my twin sambil mencium pipi mereka satu persatu.

"Pagi princess" sahut ketiganya.

"Kamu ganti warna rambut lagi ya Mir ?" tanya daddy padaku.

"Hehe.. iya nih dad, daddy kek ga tau aja Mirna gimana" kataku pada daddy.

Daddy hanya geleng-geleng melihat tingkahku yah... you knowlah. Selesai sarapan aku langsung mengajak Farrel berangkat sekolah.

"Bang yok berangkat, Mirna ada piket pagi ini".

"Oh. Ayo. Dad, mom kita berdua berangkat dulu ya" pamit kami dan langsung menuju mobil punya Farrel.

Kalian pasti heran kenapa aku tidak membawa mobil sendiri. Karena dulu aku pernah kecelakaan ketika membawa mobil sendiri, jadi daddy melarangku untuk mengendarai mobil lagi.

"Dek kamunya kok gonta-ganti warna rambut terus sih. Ga takut rusak ya rambutnya." Kata Farrel memulai percakapan.

"Ga lah bang. Akukan rajin ke salon buat perawatan jadi ga bakalan rusak rambutnya" jelasku padanya.

Dan dia hanya ber-oh ria. Tak terasa sekarang kami sudah sampai di sekolah. Aku bersekolah di sekolah milik daddy. Tapi orang-orang disini tidak tahu jika aku anak pemilik sekolah ini dan adiknya Farrel, yang mereka tahu aku itu pacarnya Farrel. Itu karena aku ga mau mendapatkan fake friend yang berteman karena cuma ada maunya.

"By udah sampai depan kelas kamu ni, aku lanjut ke kelasku dulu ya" pamit Farrel sambil mencium puncak kepalaku.

Ini sudah biasa terjadi, namun anak-anak gadis disini tetap berlebihan menanggapinya. Mata mereka menjadi lebih sigap saat melihat Farrel menciumku. Bagaimana tidak, Farrel merupakan most wanted boy di sekolah ini. Banyak gadis yang ingin menjadi pacarnya, sayang hal itu tidak akan pernah terjadi. Karena Farrel sudah bertunangan dengan gadis yang sangat ia cintai, Farrel dijodohkan sejak dia masih smp dan tunangannya bersekolah di luar negeri, ariel namanya, gadis mungil yang sangat cantik.

My Love Story (Selesai)Where stories live. Discover now